Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drunkard.bossAvatar border
TS
drunkard.boss
Ini rahasia perusahaan China cetak banyak orang kaya baru
Cerahnya harga saham di China telah mencetak lebih dari 100 orang kaya baru dalam satu bulan terakhir. Kondisi ini masih terus berlanjut dalam minggu ini, di mana Hu Gang yang merupakan bos perusahaan Fujian Newland Computer masuk daftar orang terkaya China.

Seperti dilansir dari Forbes, Hu Gang saat ini mempunyai 20,3 persen saham Fujian dengan nilai lebih dari USD 1 miliar atau sekitar Rp 13,2 triliun. Pendapatan perusahaan kuartal I-2015 mencapai USD 70 juta atau naik 12 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Kekayaan Hu naik karena nilai saham terus meroket.

Selain itu, ada lagi Li Yuqin yang merupakan petinggi dari perusahaan Beijing TRS Information Technology. Li masuk daftar orang terkaya di China karena nilai sahamnya sebesar 37 persen mencapai lebih dari USD 1 miliar.

Tidak hanya itu, masih ada Gao Yi yang merupakan bos Yifeng Pharmacy Chain yang mencatatkan kekayaannya melebihi USD 1 miliar. Hal ini karena harga saham perusahaan ditutup naik sebesar 115,65 Yuan. Padahal, perusahaan ini baru terdaftar di bursa efek Shanghai pada Februari lalu.

Kemudian terakhir adalah Li Guoping yang merupakan bos perusahaan Fujian Cosunter Pharmaceutical. Dia masuk daftar orang terkaya di China dengan peningkatan kekayaan mencapai USD 60,6 juta. Hal ini terjadi karena naiknya harga saham perusahaan yang terdaftar di bursa efek Shenzen pada 22 April lalu.

Li dan istrinya mempunyai 30,3 persen perusahaan yang nilainya juga melebihi USD 1 miliar

Source

berita baru2 ini
Mengejutkan, China cetak satu orang kaya baru tiap 7 hari
http://www.kaskus.co.id/thread/5565c...ru-tiap-7-hari
0
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.