keralizerAvatar border
TS
keralizer
5 Game PC dengan Grafis Memukau Buatan Developer Lokal


Beberapa Game yang memiliki grafis memukau saat ini sedang hangat-hangatnya dalam ajang E3 2015 yang bertempat di Los Angeles. Tentunya beberapa game tersebut masih dalam tahap pengembangan dan belum siap untuk dirilis. Namun, tahukah Kotakers kalau di Indonesia juga terdapat beberapa game yang memiliki grafis memukau yang juga sedang dalam tahap pengembangan. Pada kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas beberapa game yang memiliki grafis memukau buatan asli Indonesia. Yuk kita simak detailnya.

1. A Dadan Kost



A Dadan Kost adalah Game Survival Horror yang dikembangkan oleh para mahasiswa yang saat ini masih baru kuliah dan sedang berjuang menghadapi matkul, dosen, dosen killer, nilai IPK, dan lain-lain. A Dadan Kost dikembangkan oleh pengembang indie yang terbentuk pada Oktober 2014 lalu. Game ini bercerita tentang seorang mahasiswa yang menjelajahi sebuah kost-an dibelakang kampus UNIKOM Bandung, mahasiswa ini bernana Dudung Sundara, saat si Dudung hendak melewati kost-an ini (A Dadan Kost) dia mendengar suara tangisan didalam kost-an itu.

Facebook





2. Dread Out Act 2



DreadOut Act 2 melanjutkan cerita sebelumnya dari DreadOut Act 1, yaitu sesaat setelah Linda berhasil keluar dari sekolah berhantu. Masih dalam penanganan studio lokal Digital Happiness, DreadOut Act 2 hadir dengan suasana yang mencekam lebih dari episode pertama. Game ini dapat menimbulkan atmosfir horror jika dimainkan sendirian bahkan berdua sekalipun. Tentunya game ini menjadi pilihan yang tepat jika kalian penggila Game PC dengan grafis memukau.

Steam

Facebook




3. Max War



Max War hadir dengan sentuhan yang berbeda saat Game Horror sedang naik daun, Indie Game Developer yang mengembangkan game ini adalah Max Trix Games yang dibangun pada tahun 2013. Max War merupakan game FPS Survival yang memilii map cukup besar bertempat di Indonesia. Beragam pulau hadir mulai dari Kalimantan, Pulau Jawa, Sulawesi, dan juga Irian Jaya.

Website

Facebook




4. Dead Beat



DeadBeatyang dikembangkan oleh studio pengembang asal Jakarta, Anantarupa Studios, mengusung genre survival horror. Berbeda dari DreadOut, DeadBeat lebih mengusung gameplay dengan banyak aksi didalamnya. Senjata yang ditawarkan juga cukup menarik dan lebih vartiatif. Untuk saat ini DeadBeat masih dalam tahap pengembangan oleh Anantarupa Studio yang pastinya masih ditunggu-tunggu oleh para pecinta game horror.

Website

Facebook


5. The Admin



Satu lagi game keren yang sedang dalam tahap pengembangan, Game yang memiliki latar belakang planet tak berpenghuni ini memiliki grafis yang bisa dibilang sangat memukau. Game ini direncanakan akan memiliki tampilan TPSatau Third Person Shooter yang memungkinan kalian melihat dengan lebih leluasa. Tentunya Game garapan dari willpowaproject ini masih sangat baru masih banyak yang harus dikerjakan untuk menjadikan game ini layak untuk dimainkan.

Facebook



Itulah kelima game yang saat ini dikembangkan oleh developer-developer lokal yang harusnya kita dukung dan doakan biar bisa tembus ke internasional.

Spoiler for SUMBER::
0
3.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.