Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gendut54Avatar border
TS
gendut54
7 LANGKAH MENCARI PENDAPATAN DENGAN KERJA ONLINE DI RUMAH
Bagaimana menambah pendapatan dengan bekerja online di rumah ?
Berikut ini adalah 7 Langkah mencari pendapatan dengan kerja online di rumah yang bisa diambil jika anda berminat menambah pendapatan hanya dengan bekerja dari rumah saja. Syaratnya sangat mudah, cukup dengan laptop/komputer dan ada akses internet di rumah.

Daripada menghabiskan duit untuk membeli barang-barang yang sebenarnya tidak terlalu penting, mending mulai saat ini kita cicil untuk membeli perangkat yang dibutuhkan diatas. Setelah perangkat sudah siap, lalu kita mulai membangun bisnis di internet.

#1. Daftarkan diri anda di portal/web yang bisa diajak kerja sama dalam bisnis online.
Ada banyak cara menambah pendapatan melalui aktifitas online. Cara yang paling banyak orang lakukan adalah dengan mengikuti program affiliate. Bagaimana cara menambah pendapatan dengan kerja dari rumah? Salah satu portal/web yang terkenal yang mengumpulkan banyak produk untuk program affiliate adalah lazada, bhinneka, tokopedia dan masih banyak yang lainnya.

Jika anda ada blog atau website yang tinggi trafiknya, jangan sia-siakan peluang untuk mendaftar di situs tersebut dan mulailah buat promosi. Namun anda harus benar-benar serius untuk terus mengupdate berita dengan konsisten dan baik agar trafik web/portal anda terus tinggi.

#2. Apa yang anda perlu lakukan untuk mendaftar web/portal affiliasi
Berikut adalah hal-hal yang minimal anda harus mengetahui untuk mendaftarkan diri sebagai tenaga kerja online diportal/web affiliansi tersebut:

Mengerti cara menggunakan Komputer dan Internet
Mengerti cara menggunakan Microsoft Office terutamanya Excel dan Words
Kalau bisa sih bisa menulis dan mengerti Bahasa Inggris
Konsisten

#3. Menyiapkan diri anda
Setelah anda mengetahui item-item diatas tadi, sekarang anda harus perlu menyiapkan diri anda untuk hal-hal dibawah ini:

Mampu kerja tanpa pengawasan
Mampu ikut arahan
Bekerja keras
Fikir positif dan terbuka
Mau belajar dan ada motivasi tinggi
Disiplin

#4 Anda harus mampu mengerjakan seperti berikut ini:
Sering-sering membaca artikel dari internet
Masukkan comment ke blog/web orang
Membuat tulisan yang sudah anda pernah baca dari web orang
Membuat laporan progress
Buat artikel di portal anda
Dan lain-lain

#5 Rutin melihat peluang untuk web anda
Setelah anda mendaftarkan diri di web affiliansi, anda hanya perlu rajin melihat apakah ada peluang-peluang baru yang ditawarkan setiap hari secara konsisten. Tawaran peluang bisnis dari web affiliansi sentiasa ditambah setiap menitnya untuk mereka yang mendaftarkan diri. Pesan seperti jenis kerja dan bayaran yang ditawarkan diberikan sekali untuk anda membuat pilihan. Pilihlah kerja dan lakukan dengan penuh berdedikasi.

#6 Selesaikan setiap kerja
Setelah anda memilih dan diterima untuk melaksanakan sesuatu pekerjaan dari affiliansi. Ikut arahan dengan sebaik mungkin. Siapkan laporan kerja dan memberikan laporan seperti mana yang diarahkan dan anda boleh mengambil pembayaran atas jasa anda.

#7 Anda sudah mulai mendapatkan pendapatan tambahan
Jika anda sukses melaukan semua yang sudah saya uraikan di atas dengan baik, anda sudah mampu mendapatkan pendapatan tambahan dengan konsisten dengan hanya kerja dari rumah.

Demikian tulisan mengenai 7 Langkah mencari pendapatan dengan kerja online di rumah. Jika anda merasa mampu dan memiliki semangat untuk menambah pendapatan melalui kerja online dari rumah, segeralah daftarkan diri dengan masuk ke portal/website yang memiliki affiliasnsi.

sumber : http://vgenta.com/bisnis/7-langkah-m...line-di-rumah/
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.