Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
PSSI Tegaskan Tak Izinkan Klub Ikut Kompetisi Buatan Kemenpora
JAKARTA - Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti menegaskan pihaknya tidak akan mengizinkan klub yang menjadi anggota PSSI untuk tampil di kompetisi atau turnamen yang digagas Kemenpora. Bahkan, PSSI yakin kalau Tim Transisi tidak akan mampu menggelar turnamen tersebut.

Terkait dengan persoalan promotor yang akan menjadi operator, La Nyalla mengatakan kalau sekarang sudah rancu jadi semuanya sementara "dihold" dulu. "Semuanya pada ngaku-ngaku operator tapi klubnya ambil dari PSSI," kata La Nyalla, Kamis (11/6/2015).

Karena klub-klub berada di bawah federasi, La Nyalla juga mengatakan bahwa federasi tidak mengizinkan klub untuk ikut turnamen. "PSSI tidak pernah mengizinkan Mahaka untuk koordinasi dengan pihak lain seperti Tim Transisi," tegas La Nyalla.

Lebih jauh PSSI juga bermaksud menggelar turnamen untuk menghidupkan kembali sepak bola yang mati suri kendati untuk saat ini lembaga tersebut bermaksud hold dari hiruk pikuk. PSSI sejatinya bisa saja menggelar turnamen karena PTUN memenangkan gugatan atas SK Pembekuan oleh Menpora beberapa waktu lalu. "Kita tetap akan lakukan turnamen di luar bulan puasa," tutup La Nyalla.

source: http://soccer.sindonews.com/read/101...ora-1434021595

PSSI Aja Sok -Sok an, baguslah ga ada sepakbola. dah kaya enak di tonton aja liga tarkam indonesia. untuk para pemain bola, ane doain biar dapet kerja yang gajinya lebih baik dari main bola
0
9K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.