Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asdepAvatar border
TS
asdep
Setelah Thailand, Giliran Vietnam yang Ngajarin Main Bola ke Indonesia
Indobolanes.com – Inilah video cuplikan gol Timnas Indonesia U 23 vs Vietnam dalam laga sepakbola SEA Games 2015. Tampil tanpa determinasi, Timnas kembali dibantai oleh lawannya, kali ini giliran Vietnam yang memberi pelajaran kepada pemain Timnas dengan skor 0-5.

Sebelumnya – Jadwal Indonesia Timnas U-23 Vs Vietnam perebutan tempat ke-3, Sepakbola SEA Games 2015. Pupus sudah ambisi skuat garuda muda untuk lolos ke babak final SEA Games 2015. Usai di babak semi final menjadi korban pembantaian Thailand dengan skor telak 5-0. Hasil ini kemudin melempar Evan Dimas dkk dalam perebutan medali perunggu dengan menantang Vietnam pada Senin 15 Juni 2015.
Dan nampaknya pelatih Timnas U-23 Aji Santoso harus segera menemukan formasi terbaik jelang laga melawan Vietnam nanti. Dengan hanya memiliki waktu istirahat yang singkat kemungkinan besar rotasi pemain akan di lakukan. Dan hanya pemain yang benar benar dalam kondisi bugar dan fit yang akan di mainkan.

“Saya akan melakukan rotasi kepada tim. Jika memaksakan pemain yang tampil saat melawan Thailand akan sangat berat. Evan Dimas dan juga yang lain cukup kelelahan,” ungkap Aji.

Aji juga menegaskan meski laga ini hanya meperebutkan medali perunggu namun di pastikan skauat garuda muda akan tetap serius melakoni laga ini dan berharap kemenangan bisa di dapat saat bentrok dengan Vietnam nanti.

“Tim berupaya melakukan recovery hari ini. Memang jauh dari cukup bagi pemain, terlebih mereka selama ini jadwal kurang menguntungkan bagi timnas. Tapi kami pastikan perburuan perunggu tetap kami perjuangkan,” papar Aji

Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke partai final usai di babak final kalah dari Thailand dengan skor telak 5-0. Sedangkan Vietnam di permalukan Myanmar dengan skor 2-1.

sumber : http://www.indobolanews.com/

Hasil Skor Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam Skor Akhir 0-5 Full Time , Kembali Garuda Muda Tak Bertaji

Hasil skor Timnas U-23 Vs Vietnam, SEA Games 2015. Hari ini Timnas Indonesia melakani pertandingan perebuatan juara 3 atau medali perunggu di ajang sepak bola SEA Games 2015 dengan menghadapi Vietnam. Dan hasil pertandingan yang di gelar pada Senin 15 Juni 2015 garuda muda harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 0-5 di akhir laga.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Para pemain Vietnam nampak tampil percaya diri dan mencoba untuk mengendalikan permainan sejak menit awal pertandingan. Dengan variasi tusukan yang agresif di sektor kedua sayap nampak membuat para pemain bertahan garuda muda jadi kalang kabut.

Dan benar saja memasuki menit ke 13 , Hansamu Yama terlihat melakukan hand balls di area kotak pinalti sendiri saat mencoba menghalau serangan Vietnam. Dan wasit pun tanpa ampun menunjuk titik putih untuk Vietnam yang kemudian mampu di eksekusi dengan baik oleh Mac Hong Quan untuk mengecoh Teguh Amiruddin. Skor 0-1 Vietnam memimpin.

Dan di menit ke 21 kembali permainan agresif Vietnam mampu berujung gol untuk menggadakan keunggulan usai sepakan keras Vo Huy Toan yang sukses membuat jaring gawang Teguh kembali bergetar. Selang beberapa menit kemudian bahkan Vo Huy Toan kembali mampu mengecoh dan menjebol gawang teguh untuk merubah kedudukan menjadi 0-3 bagi Vietnam.

Sebelum babak pertama usai Nguyen Huu Dung mampu mencetak gol sekaligus menutup paruh babak pertama dengan skor 0-4 untuk keunggulan Vietnam.

Memasuki pertandingan di babak kedua. Meski sudah unggul telak dengan 4 gol namun para pemain Vietnam tetap bermain agresif. Dan hasilnya ddi menit ke 70 sapakan ringan sang kapten Que Ngoc Hai gagal di amankan Teguh. Dan skor pun berubah menjadi 0-5 yang bertahan hingga laga usai.
sumber : http://www.indobolanews.com/

Diubah oleh asdep 15-06-2015 08:20
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.