Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

medanbungAvatar border
TS
medanbung
Aksi Polisi ‘Koboi’ Dilarang Masuk ke Kost Sang Pacar
http://bareskrim.com/2015/06/15/aksi...st-sang-pacar/

MEDAN | Hanya gegara tidak diperbolehkan masuk ke rumah kost pacarnya, seorang oknum polisi berinisial Bripda Fs (21) bertindak ala koboi. Oknum polisi itu melakukan tindakan arogan dengan melepaskan tembakan di rumah kos pacarnya, Jalan Belat Medan, (13/6/2015).

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, (14/6/2015), keributan di rumah kos milik Viktor Tambunan (60) terjadi sekira pukul 22.00 WIB malam.

Pria yang diduga bernama Bripda Fs datang guna memaksa masuk ke rumah kos pacarnya dengan menembakkan senjata api ke langit lantaran beberapa warga serta pemilik kos melarang tamu berkunjung malam-malam.

Seorang pemilik warung yang menolak namanya untuk dipublikasi mengaku mendengar keributan di Rumah Kos milik Viktor Tambunan. Ketika itu, pintu utama pagar kos sudah terkunci.

Namun, seorang anggota polisi memaksa masuk ke dalam kos untuk bertemu pacarnya. “Karena sudah malam, jadi pagar rumah kos sudah terkunci. Beberapa warga menduga pria itu maling. Makanya warga sempat mendatangi, tanyak alasan berdiri di depan rumah orang. Tapi, dia (pria) marah-marah, tak lama keluarlah pemilik kos. Tapi, melepaskan senjata dan meminta masuk ke dalam kos,” katanya.

Dijelaskannya, warga dan pemilik kos putri di Kawasan Jalan Belat sudah sepakat tidak memberikan izin penghuni kos menerima tamu pada malam hari. Oleh sebab itu, tindakan seorang anggota Polri tersebut sangat arogan dan tak mencerminkan seorang penegak hukum.

“Saya kurang tahu, siapa nama pacarnya yang tinggal di sini. Cuma memang ada melepaskan senjata dan ribut di situ. Kejadian di bawa di pagar. Kami warga dan pemilik kos datang melihat langsung. Alasannya, cuma memaksa untuk masuk bertemu pacar saja,” ujarnya. http://bareskrim.com/2015/06/15/aksi...st-sang-pacar/
0
4.1K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.