Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marjinkolAvatar border
TS
marjinkol
(Akbar Faisal dikibuli-Siti Sapura dikencingin)Tersangka Pembunuhan Angeline Bohong
Kasihan bener si Akbar Faisal jauh2 datang dari Jakarta ke Bali cuma buat di kibulin emoticon-Ngakak (S)



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Haposan Sihombing, pengacara tersangka pembunuhan Angeline Agus Tai Hamdamai, menyatakan bahwa tersangka berbohong kepada Anggota Komisi III DPR RI, Akbar Faisal. Agus berbohong mengenai imbalan Rp 2 Miliar untuk membunuh Angeline.

Haposan menjelaskan, Agus memang mengakui ia menyatakan seperti itu terhadap Akbar Faisal. Namun, saat ditanyakan pada polisi, tersangka mengatakan kata-kata bohong kepada Akbar Faizal. Dia tidak mengaku seperti yang disampaikan ke anggota Komisi III DPR RI dari fraksi Partai Nasdem tersebut.

“Saya dengar dari media, tapi setelah ditanyakan kepada tersangka, dia bilang ‘saya berbohong kepada Akbar Faisal’,” kata Haposan saat dihubungi ROL, Ahad (14/6).

Tersangka Agus pada Sabtu (13/6) sempat bertemu dengan Akbar Faisal dan menyatakan bahwa ia melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhada Angeline karena disuruh oleh ibu angkat Angeline dengan diiming-imingi Rp 2 Miliar. Pernyataan tersebut kontradiktif dengan apa yang disampaikan oleh Agus pada BAP sore kemarin.

Selain itu, pada Sabtu malam Agus juga dimintai keterangan sebagai saksi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Margareth kepada anak angkatnya, Angeline. Menurut Haposan, ibu angkat Angeline, Margareth, ada kaitannya dalam kasus pembunuhan ini.

“Itu nanti bergantung dari polisi kalau dia terbukti memerintah atau menyuruh, kalau itu memang benar, tentu ibu margareth akan masuk Pasal 340 KUHP. Perencanaan pembunuhan. Ancamannya hukuman mati,”tutur Haposan.

Kepolisian Daerah Bali menahan ibu angkat Angeline Margareth Christina Megawe, Ahad (14/6). Margareth ditahan terkait kasus dugaan penelantaran anak yang dilaporkan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Denpasar. Penetapan tersangka kepada Margareth berdasarkan hasil pengembangan berkaitan dengan pengakuan tersangka Agus.
Sumber

Dan ga kalah kocak dengan si SITI SAPURA yang terlanjur koar2 kalo 2 M itu buat ongkos pasang badan emoticon-Ngakak (S)
"Bohong, itu bohong. Rp 2 miliar itu bukan untuk membunuh Angeline, tapi agar dia pasang badan untuk pelaku lainnya. Saya mendapat info itu dari orang yang selama ini men-support saya untuk mendampingi kasus ini. Saya sudah bertemu lagi dengan Agus dan dia bilang enggak. Dia memang berubah-ubah keterangannya," kata Siti Sapurah, pegiat Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Senin (15/6/2015). emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Siti sapura dikencingin:


Dan pengakuan Agustinus tai sekarang berubah lagi ngakunya diancam dan diteror emoticon-Cape d... (S)
Kalau emang diancam dan diteror kenapa waktu awal ngaku kalo margaret yang bunuh angeline dikamarnya dan dia disuruh mengubur?

Fix si Agustinus Tae mentalnya sudah kena semua alibi yang dia keluarkan semakin ga logis. Usaha mengalihkan pelaku gagal, usaha kalo dia orang suruhan gagal. dan sekarang usaha dengan alasan ancaman dan teror. emoticon-Ngakak (S)
0
6.6K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.