soyuzz
TS
soyuzz
[Analisi Yok Gan!] Lebih Jauh Tentang Kasus Pembunuhan Angeline
Masih seputar gadis cilik nan cantik berusia delapan tahun yang ditemukan tewas dibelakang rumahnya sendiri. Ane masih penasaran dan pengen ngebahas lebih dalam soal ini, Gan. Setelah Agus, seorang pembantu rumah tangga, yang ditetapkan sebagai tersangka tunggal pembunuhan, kini ibu angkat Angeline yakni Margriet juga ditetapkan sebagai tersangka. Cekidot dulu beritanya yok gan.

emoticon-Turut Berduka

Quote:


Quote:


Dari sumber diatas, ane menyimpulkan kalau ibu angkat dari Angeline dijadikan tersangka, bukan karena pembunuhan Angeline tapi karena penelantaran dalam mengasuh Angeline semasa hidup. Tapi, tidak menutup kemungkinan kalau hal tersebut bisa berhubungan dengan kasus meninggalnya Angeline.

Karena nih gan, Agus yang ditetapkan sebagai tersangka tunggal dalam kasus sempat ngasih pengakuan yang bikin hati ane makin miris. dia bilang kalau setelah membunuh, laki-laki kelahiran tahun 90 dan pernah menikah dua kali ini, mengaku sempat merudapaksa Angeline emoticon-Berduka (S). Dan usut punya usut, pembunuhan ini dilakukan dengan iming-iming 2M yang dijanjikan oleh Margriet. Benarkah?

Quote:




Quote:


Sampai saat kasus pembunuhan ini, masih terus ditelusuri oleh polisi gan. ane berharap "uang gak berbicara" dalam kasus ini.
Banyak yang menduga kalau pelaku enggak cuma satu orang. Yah, kita liat aja nanti. Insya Allah ane update terus gan.

Tapi, sampe saat ini Agan punya analisis sendiri gak?


Spoiler for :
0
105.4K
595
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.4KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.