Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guduangAvatar border
TS
guduang
[Foto payudara ngeri gan] Ratu Meta divonis menderita tumor Payudara, ini penyebabnya



Merdeka.com - Kenyataan pahit harus diterima mantan tunangan Vicky Prasetyo, Ratu Meta. Pelantun lagu Pengumuman ini divonis menderita tumor payudara. Sebelumnya Meta merasakan sering nyeri pada dada bagian sebelah kirinya, setelah melakukan medical cek up ternyata terdeteksi ada benjolan di payudaranya.

Meski sudah lama merasakan keanehan pada aset pribadinya itu, namun Meta selalu menunda-nunda untuk periksa. Ketika sudah tak tahan lagi dengan sakitnya, barulah ia pergi menemui doktor spesialis untuk konsultasi.

"Kadang saya suka rasakan nyut-nyutan, sering nyeri juga. Baru ketahuannya sekarang, saya selalu anggap remeh. Pas konsultasi ternyata ada tumor di payudara," ujar Meta saat konsultasi di Klinik Herbal Jeng Ana di Jalan Kalibata Timur, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6).



Meta mengakui kalau selama ini dirinya tidak menerapkan pola hidup yang sehat. Makanan dan minuman yang tidak baik untuk tubuhnya kerap dikonsumsi. Tentu saja demi sembuh, ia akan kembali menerapkan pola hidup yang jauh lebih sehat mulai saat ini.

"Saya ingin meluruskan dan menata kehidupan ke depan. Mau tinggalin hal-hal yang merusak tubuh," tutupnya.

Meskipun begitu, Meta bisa bernapas lega, pasalnya tumor yang ada dalam tubuhnya tidak termasuk dalam kategori ganas dan masih berukuran kecil. Dengan bantuan obat-obatan herbal, tumor itu diyakini bisa segera diatasi.

"Ini masih berukuran kecil, bisa sembuh. Tapi jangan dioperasi, yang pasti jaga makanan," saran Jeng Anna sang konsultan kesehatan Meta.

(kpl/hen/gtr)





























0
6.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.