Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip21Avatar border
TS
victimofgip21
Tim Pembela Ibu Kandung Angeline Duga Motif Pembunuhan karena Warisan
Denpasar - Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar menyatakan bahwa dibalik pembunuhan bocah cantik Angeline itu dilatar belakangi oleh pembagian warisan yang dianggap tidak merata.

Salah satu tim pendamping Rosidi dan Hamidah, orang tua kandung Angeline dari P2TP2A, Siti Sapurah mengungkapkan jika nama Angeline dan Margriet Ch Megawe tertera sebagai ahli waris dari mendiang suami Margriet yang berkewarganegaraan asing. Margriet yang mulai hari ini telah dinyatakan sebagai tersangka pada kasus penelantaran anak tertulis dalam akta waris menerima bagian sebanyak 60 persen, sementara sisanya diberikan pada sang anak angkat Angeline. Namun dalam akte waris itu, nama anak kandung Margriet yang merupakan saudara tiri Angeline, Christine dan Ivone tidak tercantum sebagai penerima warisan.

"40 persen (warisan) untuk Angeline dan 60 persen Margriet tapi jika dia meninggal (Margrieth) maka 20 persen diberikan pada Angeline. Sedangkan si Ivone tidak tertera dan si Christine juga tidak masuk di situ (tidak masuk sebagai ahli waris)," ungkap perempuan berambut panjang yang akrab di sapa Ipung saat ditemui wartawan di sebuah rumah, Jalan Yudistira, Kuta, Bali, Minggu (14/6/2015).

Berawal dari pembagian warisan itu, sambung Ipung, munculah konspirasi jahat dari orang terdekat yang akhirnya menyebabkan Angeline meninggal dunia.

"Ada indikasi Angeline sengaja dibunuh dihilangkan dan dikubur di dalam rumah," imbuhnya.

Kini tim P2TP2A kota Denpasar menegaskan jika pihaknya saat ini telah mengantongi bukti berupa surat wasiat dari mendiang suami Margriet.

"Akta wasiat surat wasiat ada, dipegang sama tim," tandasnya.

Sedangkan Kapolres Denpasar, Kombes Agung Made Sudana, membantah motif pembunuhan karena soal warisan. "Motif soal warisan tidak ada. Motifnya karena terdesak," jelas Agung, Rabu (10/6/2015).


Sumber

Nah dengan penjelasan di atas, motif wasiat dalam pembunuhan Angeline kelihatan mulai masuk akal. Tidak seperti versi sebelumnya yang menyebut Angeline mendapat 60 persen.

Segera tangkap mereka semua Pak Polisi.
0
5.3K
74
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.