Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zaysanAvatar border
TS
zaysan
[ MAKIN GILA ] LIA EDEN KIRIM SURAT KE NASA ,MINTA IZIN UFO MENDARAT
[ MAKIN GILA ] LIA EDEN KIRIM SURAT KE NASA ,MINTA IZIN UFO MENDARAT[ MAKIN GILA ] LIA EDEN KIRIM SURAT KE NASA ,MINTA IZIN UFO MENDARAT




[ MAKIN GILA ] LIA EDEN KIRIM SURAT KE NASA ,MINTA IZIN UFO MENDARAT



TEMPO.CO, Jakarta - Pemimpin sekte Komunitas Eden, Lia Aminuddin atau Lia Eden, ternyata juga menyurati Badan Antariksa Nasional Amerika Serikat (NASA). Dalam surat itu, Lia memberi tahu NASA bahwa pesawat UFO yang ditumpangi Malaikat Jibril akan memasuki orbit bumi. Surat tersebut ditulis dalam bahasa Inggris.

"Therefore, please allow our UFO to enter the earth's territory (Maka, perkenankan UFO kami memasuki wilayah Bumi)," tulis Lia dalam surat yang ditandatangani Jibril pada Jumat, 8 Mei 2015. Surat itu ditujukan kepada Direktur Eksekutif NASA Jay M. Henn.



Lia menjelaskan kedatangan Jibril bertujuan mengangkat para rasul Eden ke kediaman barunya di luar angkasa. Ia berujar, pengangkatan itu merupakan ketentuan Tuhan yang telah mencabut keputusan penetapan surga di Jakarta.

Dalam surat setebal lima halaman itu, Lia mengatakan jawaban NASA bisa dikirim melalui satelit yang akan diterima satelit milik Kerajaan Eden. Ia juga mengajak NASA membuat perjanjian kerja sama saling mengikat. Perjanjian itu berfungsi mengikat semua pihak, yang terlibat komunikasi dengan Tuhan, agar berkomitmen.

Lia juga mengirim surat serupa kepada beberapa orang dan lembaga. Ia mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Menurut Lia, NASA akan memperoleh banyak keuntungan dari kerja sama tersebut. Salah satunya, Kerajaan Eden akan memberikan informasi mengenai perkembangan teknologi pesawat ruang angkasa terbaru dan perubahan yang terjadi antargalaksi. "Kami dapat menyediakan metodologi dan formula lengkapnya," tulisnya.







makin parah sintingnya emoticon-Gila
0
8.9K
86
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.