Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wantadAvatar border
TS
wantad
Kapolda Bali: Tak Lama Lagi Margaret Jadi Tersangka Pembunuhan Angeline
Denpasar, Aktual.com – Meski ditetapkan sebagai tersangka penelantaran anak, kepolisian daerah Bali tidak menutup kemungkinan untuk menjadikan Margaret, Ibu angkat Angeline sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan bocah malang (Angeline) tersebut.

Kapolda Bali Irjen Pol Ronie F Sompie menyampaikan pihaknya sudah menemukan petunjuk yang mengarah pada Margaret dalam proses pembunuhan terhadap Angeline.

“Petunjuk bisa diperoleh dari keterkaitan beberapa keterangan saksi dengan keterangan ahli atau dengan bukti jejak di TKP atau hasil otopsi yang dijelaskan oleh para ahli forensik,” kata Irjen Pol Ronie F Sompie kepada Aktual.com, Minggu (14/6). (Baca: Margaret Tersangka Penelantaran Anak, Bukan Pembunuhan)

Selain itu, petunjuk lain seperti beberapa keterangan Agus (tersangka pembunuhan Angeline) yang mengarah kepada Margaret juga bisa dijadikan informasi untuk penyidik mendalami peran Margaret dalam proses pembunuhan Angeline.

Sebelumnya, Agus kepada Anggota Komisi III Akbar Faisal menyebut pernah dijanjikan Rp 2 miliar oleh Margaret untuk menghabisi Angeline.

Belum lagi, keterangan Agus di depan penyidik yang mengatakan Margaret ada di rumah saat Agus melakukan kekerasan dan pelecahan terhadap Angeline.

http://www.aktual.com/kapolda-bali-tak-lama-lagi-margaret-jadi-tersangka-pembunuhan-angeline/









Ya bagus deh kalo begitu, semoga keadilan benar-benar ditegakkan mau bagaimanapun versi dan siapapun yang bersalah, tanpa sangkut paut atau intervensi apapun emoticon-Malu
0
2.7K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.