Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
Margriet, Ibu Angkat Angeline Ditangkap Polisi
Metrotvnews.com, Bali: Margriet, Ibu angkat Angeline dan anaknya, Ivone ditangkap oleh aparat Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali Minggu (14/6) dini hari.

Keduanya ditangkap di salah satu villa kawasan Wisata Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Polisi membutuhkan waktu selama dua jam untuk menangkap Margriet dan Ivone karena kesulitan membuka gerbang vila yang dirantai besi.

Sebelumnya Margriet dan Ivone telah menjalani pemeriksaan selama tiga hari di Polres Denpasar sebagai saksi.

Anggota Komisi III DPR RI Akbar Faisal menemui tersangka pembunuhan Angeline, Agustinus Tai, 26. Akbar mengatakan Agus mengaku bukan sebagai eksekutor tunggal terhadap bocah 8 tahun itu. Agus mengaku akan dibayar ibu angkat Angeline, Margaret sebesar Rp2 miliar setelah membunuh Angeline.

"Dia mengaku kepada saya bahwa tersangka ini membunuh korban atas perintah ibu angkat korban (Margaret)," kata Akbar Faisal usai bertemu Agus di markas Polresta Denpasar, Bali, Sabtu (13/6/2015).

Menurut Agus, uang itu akan dibayar Margaret pada 27 Juli 2015 apabila pembunuhan berjalan lancar. Saat bertemu Akbar dan anggota DPR lainnya, Agus dalam kondisi baik dan lancar menjawab pertanyaan.

"Dia (Agus) kondisinya baik. Dia pandai menata emosi. Karena saat ditanya sepertinya gugup tapi bisa menyesuaikan," ujar Akbar.

Hingga berita ini disusun, Agus masih ditetapkan sebagai tersangka tunggal dalam kasus pembunuhan Angeline. Sementara, Margaret masih sebagai saksi usai diperiksa penyidik. Terkait penemuan bercak darah, pihak Polresta Denpasar menyerahkan pemeriksaan kepada Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri, Jakarta. Sampel darah itu akan dicocokkan dengan sampel darah Angeline.

Angeline, bocah berusia 8 tahun kelas dua SD itu dilaporkan hilang 16 Mei lalu. Pada 10 Juni lalu, jenazah Angeline ditemukan terkubur di belakang rumah Margaret di dekat kandang ayam. Polisi telah menetapkan Agus, pembantu di rumah Margaret, sebagai tersangka.

Agus mengaku membunuh dan menguburkan Margaret. Namun, saat prarekonstruksi kemarin Agus tidak melakukan adegan menjerat leher Angeline. Menurut hasil autopsi Rumah Sakit Sanglah, pada leher Angeline ditemukan bekas jeratan.
(ALB )

http://m.metrotvnews.com/read/2015/0...tangkap-polisi

Quote:




Semoga cepat terungkap semua yang bertanggung jawab dan mendapatkan hukuman yang setimpal


Diubah oleh ayah.rojak 14-06-2015 08:20
0
3.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.