Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fabrik.gasAvatar border
TS
fabrik.gas
Tiga Alasan Aji Santoso atas Kekalahan Memalukan Timnas U-23
Metrotvnews.com, Singapura: Langkah Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2015, Singapura, harus terhenti di babak semifinal. Skuat Aji Santoso takluk dari Thailand dengan skor mencolok 5-0.

Kebugaran menjadi faktor utama kekalahan timmas kali ini. Evan Dimas dan kawan-kawan terlihat tak mampu meladeni permainan cepat para pemain Thailand.

Setelah tertinggal dua gol di babak pertama, Timnas tak mampu bereaksi. Mereka justru makin terbawa permainan Thailand sehingga kebobolan tiga gol tambahan.

Aji Santoso menilai ada tiga hal yang membuat timnya kalah di pertandingan ini.

"Pertama, harus kita akui bahwa Thailand lebih bagus dari kita, persiapannya juga," ujar Aji saat ditemui di lorong menuju ruang ganti.

"Yang kedua, kita dua kali hanya punya waktu recovery 24 jam. Itu sangat tidak cukup, disamping mereka lebih bagus dan lebih fresh," lanjutnya.

Ketidakhadiran Abduh Lestaluhu (bek kiri) dan Agung Saputro (bek tengah) yang harus menjalani sanksi akumulasi kartu juga diakui Aji sedikit banyak mengganggu performa timnya.

"Tidak adanya dua pemain inti juga cukup mempengaruhi. Dan gol-golnya juga karena kurang konsentrasi kita," imbuh pelatih asal Malang ini.

Meski gagal maju ke final, Timnas masih memiliki kesempatan untuk setidaknya menjaga kehormatan mereka sebagai salah satu negara yang pantas diperhitungkan. Caranya, tentu dengan memenangi laga perebutan medali perunggu kontra Vietnam, Senin 15 Juni 2015.

sumber

kalo lihat dari trek rekordnya ya spesial kalah telak, harusnya the spesial wan di tipi wan ini mengundurkan diri atau pensiun jadi pelatih. atau mencari bakat aja dikampung2 dan pelosok indonesia.

Quote:


Diubah oleh fabrik.gas 14-06-2015 07:03
0
5.1K
87
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.