Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

comANDREAvatar border
TS
comANDRE
Agus Akui Disuruh Margaret Bunuh Angeline
Agus Akui Disuruh Margaret Bunuh Angeline

DENPASAR - Agus, tersangka pembunuhan terhadap Angeline akhirnya mengaku membunuh bocah kelas II SD tersebut karena disuruh Margaret Megawe alias Margaret majikannya.

Pengakuan Agus tersebut diungkapkan Akbar Faisal anggota DPR RI Fraksi Hanura saat menemui tersangka di Mapolresta Denpasar, Sabtu (13/6/2015).

"Dia mengaku kepada saya bahwa tersangka ini membunuh korban atas perintah ibu angkat korban (Margaret)," ungkap Akbar usai bertemu dengan Agus.

Sekira pukul 12.00 Wita anggota DPR RI itu tiba di Mapolresta Denpasar dan sekira pukul 13.00 Wita baru keluar dari ruang pemeriksaan. Selama satu jam itu berbagai pertanyaan diajukan kepada Agus.

Akbar mengatakan, saat menemui tersangka dalam kondisi baik, dan bahkan Agus juga sangat lancar ketika menjawab semua pertanyaaanya.

"Dia kondisinya baik, dia pandai menata emosi. Karena saat ditanya sepertinya gugup tapi bisa menyesuaikan," paparnya.

Seperti diketahui bahwa Agus saat ini masih dijadikan sebagai tersangka tunggal sebagai pembunuh Angeline. Sementara Margaret, ibu angkat Angeline masih dijadikan sebatas saksi.

Sementara penemuan bercak darah di kamar Margaret hingga saat ini belum diketahui hasilnya. Bercak darah tersebut dibawa ke Laboratorium Forensik Mabes Polri untuk dicocokkan apakah itu adalah darah Angeline.

Agus Akui Disuruh Margaret Bunuh Angeline

Seperti diketahui, Angeline ditemukan tewas di belakang kandang ayam di rumahnya di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar Timur pada 10 Juni 2015 lalu. Angeline sendiri dikabarkan hilang oleh ibu angkatnya Margareta pada 16 Mei 2015 lalu.

Agus memang sudah mengakui bahwa dia yang membunuh, melakukan pelecehan seksual dan menguburkan Angeline. (Sindonews)

sumber

berubah lagi kan emoticon-Cape d... (S)
0
15.8K
135
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.