Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fazriyawan46Avatar border
TS
fazriyawan46
Microsoft Ungkap Xbox One 1 TB & Kontroler Anyar
Microsoft Ungkap Xbox One 1 TB & Kontroler Anyar

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Games emoticon-2 Jempol

Spoiler for No emoticon-Repost (S)
Jakarta - Microsoft resmi mengumumkan jadwal peluncuran Xbox One berkapasitas 1 TB bersamaan dengan kontroler terbarunya. Perangkat konsol generasi terbaru itu dijadwalkan siap melenggang di beberapa toko ritel global pada 16 Juni 2015, sedikit lebih awal dari yang diperkirakan.

"Sejak Xbox One dirilis, banyak dari penggemar yang meminta penambahan kapasitas penyimpanan pada perangkat konsolnya. Dan hari ini kami mengabulkan permintaan itu," tulis Microsoft.

Tak hanya mengumbar soal Xbox One berkapasitas 1 TB, Microsoft juga memaparkan perihal kontroler Xbox One terbaru yang sebelumnya marak diperbincangkan di beberapa media dan kalangan gamer. Adapun kontroler anyar yang sudah termasuk ke dalam paket Xbox One 1 TB itu bakal memiliki beberapa fitur, seperti colokan audio 3,5 mm. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Microsoft Ungkap Xbox One 1 TB & Kontroler Anyar

Dengan colokan tersebut, gamer nantinya bisa melakukan pengaturan volume headset, memonitor microphone, voice, dan keseimbangan audio di dalam game melalui pengaturan di menu Xbox One.

"Kami juga telah meningkatkan kualitas dari audio melalui kontroler dan menigkatkan maksimum volume audio di headset menggunakan kontroler itu tadi. Dimana semua ini berdasarkan permintaan dan feedback dari penggemar," papar Microsoft. Kendati baru, namun semua aksesoris yang sudah lebih dulu rilis masih tetap akan kompatibel dengan kontroler tersebut. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Selain terdapat peningkatan di sektor audio, Microsoft juga melakukan peningkatan pada performa di beberapa aspek. Salah satunya yang paling penting adalah, gamer Xbox One kini tak perlu lagi untuk menyambungkan kontroler melalui USB untuk mendapatkan update. Cukup melalui koneksi wireless, maka kontroller tersebut secara otomatis akan terupdate.

Oleh Microsoft, konsol Xbox One 1 TB dibanderol dengan harga USD 400, dimana di dalamnya sudah termasuk kontroler terbaru tadi dan game Halo: The Master Chief Collection. Bersamaan dengan pengumuman Xbox One 1 TB, Microsoft juga mengumumkan jika Xbox One 500 GB turun harga menjadi USD 350.(sumber:detikInet) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)



emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

emoticon-Games emoticon-Games

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
1.8K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.