Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gracelin75Avatar border
TS
gracelin75
Pengakuan Keji Agus Pembunuh Angeline yang Bikin Merinding
Seminggu sebelum peristiwa pembunuhan Angeline (8), Agustinus Tai Hamdamai (25) rupanya sudah berupaya untuk berbuat bejat pada gadis kecil tersebut. Namun, saat itu Angeline lolos dari niat jahat Agus.

Agus terhitung belum lama bekerja di kediaman Margriet Megawe, Jl Sedap Malam, Sanur, Denpasar, Bali. Agus mulai bekerja sejak 23 April lalu.

Margariet yang juga ibu angkat Angeline mempekerjakan Agus untuk mengurus ternak ayam yang jumlahnya sekitar 50-an ekor dan juga membersihkan rumah. Agus kini dijadikan tersangka atas kasus pembunuhan Angeline berdasarkan alat bukti yang ditemukan penyidik.

Peristiwa biadab itu sendiri terjadi pada tanggal 16 Mei 2015 di kamar yang ditempati Agus. Kepada gadis cilik yang tidak berdaya itu, Agus beberapa kali membenturkan kepala korban. Tidak berhenti sampai di situ, berdasarkan penuturannya kepada penyidik, dia juga merudapaksa gadis kecil tersebut yang sudah tidak bernyawa.

Rupanya, niatan Agus untuk menyetubuhi Angeline sudah terbersit seminggu sebelum peristiwa keji tersebut terjadi. "Menurut keterangan dia, seminggu sebelum tanggal kejadian itu, dia pernah hendak merudapaksa korban," kata pengacara Agus, Haposan Sihombing, saat dihubungi detikcom, Kamis (11/6/2015).

Peristiwa tersebut terjadi di lantai dua rumah. Namun, Angeline berhasil lolos dari upaya jahat tersangka. Kepada pengacara yang mendampinginya, Agus mengaku menyesali perbuatannya.
0
3.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.