Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Joko.WiAvatar border
TS
Joko.Wi
[Revolusi Mental] Tim Bulu Tangkis Beregu Putra Sumbang Emas di SEA Games 2015
[Revolusi Mental] Tim Bulu Tangkis Beregu Putra Sumbang Emas di SEA Games 2015

TEMPO.CO, Kallang - Tim beregu putra bulu tangkis Indonesia menyumbang medali emas dalam SEA Games 2015. Hal ini diraih setelah keberhasilan atlet bulu tangkis putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, menumbangkan Suppanyu Avihingsanon dari Thailand, Jumat malam, 12 Juni 2015.

Dalam kejuaraan yang digelar di Singapura Indoor Stadium, Kallang, tersebut, Ihsan ketinggalan lebih dulu pada set pertama dengan skor 20-22. Namun, pada set kedua, dia berhasil membalas kekalahan dengan skor yang cukup unggul, 21-16.

Tekanan yang diberikan Ihsan ternyata berhasil melumpuhkan pergerakan Suppanyu pada set ketiga. Atlet kelahiran 18 November 1997 itu melewati angka Suppanyu hingga lebih dari setengah set. Hasil akhir menobatkan Ihsan sebagai peraih medali emas dengan skor set ketiga 21-9.

Prestasi Ihsan akhirnya sedikit mengobati "puasa" emas cabang bulu tangkis Indonesia di SEA Games, Singapura. Sebelumnya, cabang olahraga yang sempat membuat Indonesia cukup disegani di dunia itu dikhawatirkan tak mampu memenuhi target dua emas yang ditetapkan pemerintah.

Apalagi sebelumnya dua pemain tunggal dan dua regu tumbang dengan kekalahan telak di tangan Thailand. Dua tunggal itu adalah Christie Jonatan dan Firman Kholik.

Sumber terpercaya rakyat Indonesia (kecualia kader/simpatisan partai KS)

Alhamdulillah... (puasa gelar juara badminton) berakhir sudah, ini (salah satu) bukti revolusi mental sudah (mulai) berjalan dengan (amat sangat) baik. Ini prestasi yang (sangat) membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia (kecuali kader/simpatisan partai KS)
0
6.1K
79
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.