News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557b0718138b46074d8b4567/ini-kasus-pembunuhan-bocah-paling-sadis-di-indonesia-mirip-angeline
Merdeka.com - Anak yang semestinya diperhatikan dan dijaga kerap kali menjadi korban kekerasan orang dewasa. Tercatat oleh merdeka.com, ada beberapa kasus pembunuhan terhadap anak dengan cara yang tak wajar. Dalam beberapa kasus, pembunuhan dilatarbelakangi oleh berbagai motif. Tetapi apa pun itu pelaku pembunuhan harus dihukum seberat-beratnya. Jauh sebelum Angeline dibunuh secara tidak wajar, su
Lapor Hansip
12-06-2015 23:21

Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline

Merdeka.com - Anak yang semestinya diperhatikan dan dijaga kerap kali menjadi korban kekerasan orang dewasa. Tercatat oleh merdeka.com, ada beberapa kasus pembunuhan terhadap anak dengan cara yang tak wajar.

Dalam beberapa kasus, pembunuhan dilatarbelakangi oleh berbagai motif. Tetapi apa pun itu pelaku pembunuhan harus dihukum seberat-beratnya.

Jauh sebelum Angeline dibunuh secara tidak wajar, sudah banyak kasus yang serupa dialami oleh anak di bawah umur. Hal itu terjadi dengan alasan yang berbeda-beda. Untuk lebih jelas, simak kisah pembunuhan sadis di Indonesia mirip Angeline seperti dirangkum merdeka.com;



1. Karena bertingkah aneh, ayah habisi nyawa anaknya



2. Ibu tenggelamkan anaknya hingga tewas



3. Stres istri akan nikah, ayah tega bunuh anaknya



4. Bocah ditemukan tewas dengan kepala terpisah dari tubuh



5. Karena kangkung, ibu bacok anak hingga tewas



Sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/ini...-angeline.html

Semoga kasus Angeline menjadi kasus kekerasan dan pembunuhan terhadap anak yang terakhir di Tanah Air & menjadi pembelajaran bagi kita semua emoticon-I Love Indonesia

Selamat Jalan Angeline.. Semoga Kisah hidup Mu Akan menjadikan hidup anak-anak yang masih menderita diluar sana mendapatkan hidup yang Lebih baik. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
12-06-2015 23:29
ane paling miris ngeliat anak kecil tak berdosa dibunuh emoticon-Mad (S)
ini apalagi dibunuh ama ortunya sendiri emoticon-Cape d... (S)
klo gak bisa ngasuh anak jangan punya anak coy, kampretlahhemoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
12-06-2015 23:35
kau setuju kan mereka tidak waras atau sakit jiwa?!?! emoticon-Marah

kesimpulan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
12-06-2015 23:47
Quote:Original Posted By tacticalaioli
pinter emang gan yg ngangkat isu tau bgt cara mengaduk2 emosi masyarakat. mulai dari foto2 lugu dan imut angeline sampai isu pelecehan seks emoticon-Embarrassment


Jadi mau anda didiemin aja bray ? Melihat kejanggalan pihak kepolisian semua disuruh silent aja ? Dan pembunuh aslinya bebas melenggang. Saya yakin tidak bukan.

Polisi itu rata2 ogah jalan kalo kasus gak ada duitnya atau kepentingan kuat lainnya.

Dalam pikiran polisi : agus dah ngaku. Kita punya tersangka. Case close. Lanjut lagi main remi. Ngapain ribet2.

E ladalah, masyarakat geram. sampe ke kantor pusat. Pusat mulai menyoroti kinerjanya. Mau gak mau ya diselidiki lagi.... Kalo berhasil sapa tau bisa naik jabatan. Secara kasus nasional begini.
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 00:41
menurut saya gini, si angeline disiksa sama babysitter nya waktu ibu angkatnya keluar, dan kejadian tersebut terjadi setiap ibu angkatnya pergi, makanya tetangganya ngedenger kalo angeline disiksa terus, lalu saat babysitternya risih, dia minta bantuan sama satpamnya, dan satpamnya nyiksa dia, dicabuli dan disiksa sampe kepalanya dihempasin ke lantai, lalu tuh satpam langsung ngecek angeline udah meninggal ato belum, dan angeline langsung dikubur di belakang kandang ayam (kalo ga salah) dan waktu ibunya balik, dia nyari nyari angeline, dan babysitternya ngejelasin kalo tadi angeline main di halaman dan tiba tiba ngilang.

disini saya ga memihak siapapun. saya cuma pelajar biasa
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 00:56
Ikut prihatin aja gan, emang menyentuh wajah imutnya.

Tali bagaimanapun emang butuh perhatian untuk gerakan kekerasan pada anak.
Banyak ini terjadi di jalanan atau rumah2 yang tidak bersosialisasi
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 01:11
sante aja, ada om yuddy emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 02:40
Apakah kasus pembunuhan anak yang lain tidak penting ?
Tentu saja kasus lain penting, tapi bukankah para pelaku dijerat hukum dan saat ini mungkin sedang menikmati hangatnya salopas hot di benda tumpulnya ?
Apabila pelaku tertangkap dan merasakan azab nya tentu hal itu sedikti banyak melegakan nurani yang terusik bukan ?
Kenapa kasus angeline menjadi perhatian ?

Tak lain dan tak bukan karena pembunuhan angeline pelakunya bisa lolos dari jerat hukum dan nurani manusia normal mana yang mau
membiarkan hal itu terjadi ?
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 02:48
Quote:Original Posted By connie404
menurut saya gini, si angeline disiksa sama babysitter nya waktu ibu angkatnya keluar, dan kejadian tersebut terjadi setiap ibu angkatnya pergi, makanya tetangganya ngedenger kalo angeline disiksa terus, lalu saat babysitternya risih, dia minta bantuan sama satpamnya, dan satpamnya nyiksa dia, dicabuli dan disiksa sampe kepalanya dihempasin ke lantai, lalu tuh satpam langsung ngecek angeline udah meninggal ato belum, dan angeline langsung dikubur di belakang kandang ayam (kalo ga salah) dan waktu ibunya balik, dia nyari nyari angeline, dan babysitternya ngejelasin kalo tadi angeline main di halaman dan tiba tiba ngilang.

disini saya ga memihak siapapun. saya cuma pelajar biasa


Baca berita lbh byk gan :beer
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 03:17
Moga2 pelakunya pada dapet hukuman setimpal emoticon-Mad:
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 03:20
Quote:Original Posted By tacticalaioli
pinter emang gan yg ngangkat isu tau bgt cara mengaduk2 emosi masyarakat. mulai dari foto2 lugu dan imut angeline sampai isu pelecehan seks emoticon-Embarrassment


Lho kasus Angeline itu isu ato fakta ya
*serius nanya
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 07:10
Quote:Original Posted By connie404
menurut saya gini, si angeline disiksa sama babysitter nya waktu ibu angkatnya keluar, dan kejadian tersebut terjadi setiap ibu angkatnya pergi, makanya tetangganya ngedenger kalo angeline disiksa terus, lalu saat babysitternya risih, dia minta bantuan sama satpamnya, dan satpamnya nyiksa dia, dicabuli dan disiksa sampe kepalanya dihempasin ke lantai, lalu tuh satpam langsung ngecek angeline udah meninggal ato belum, dan angeline langsung dikubur di belakang kandang ayam (kalo ga salah) dan waktu ibunya balik, dia nyari nyari angeline, dan babysitternya ngejelasin kalo tadi angeline main di halaman dan tiba tiba ngilang.

disini saya ga memihak siapapun. saya cuma pelajar biasa


hm.. akun ini kok maksa banget membelanya?
ada kaitan kah ama keluarga margareth?

0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 07:27

nih ane bantu penampakannya, sekalian donk bagi cendol jika berkenan, hehehehe

Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline

belum ketahuan identitas nih bapak, tapi lagi heboh, berbarengan sama kasusnya angeline nich
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 07:28
satu peristiwa lagi gan ... yg di jawa barat kalo ga salah, yg kakak kritis yg adik di gorok, pelakunya masih belm ketemu kan ? baru beberapa hari sebelum peristiwa angeline ini ...
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 07:45
Quote:Original Posted By connie404
menurut saya gini, si angeline disiksa sama babysitter nya waktu ibu angkatnya keluar, dan kejadian tersebut terjadi setiap ibu angkatnya pergi, makanya tetangganya ngedenger kalo angeline disiksa terus, lalu saat babysitternya risih, dia minta bantuan sama satpamnya, dan satpamnya nyiksa dia, dicabuli dan disiksa sampe kepalanya dihempasin ke lantai, lalu tuh satpam langsung ngecek angeline udah meninggal ato belum, dan angeline langsung dikubur di belakang kandang ayam (kalo ga salah) dan waktu ibunya balik, dia nyari nyari angeline, dan babysitternya ngejelasin kalo tadi angeline main di halaman dan tiba tiba ngilang.

disini saya ga memihak siapapun. saya cuma pelajar biasa


Untung penyidik bukan ente gan emoticon-Ngakak
Dari banyak kejanggalan ga berlaku emoticon-Embarrassment kelakuan margaret ke angeline diabaikan
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 07:48
Makanya pemerintah harus lebih tanggap.
Udah banyak korban berguguran.
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 07:57
kasus Angeline menjadi menarik simpati dan geram krn dimasukkan FB dan minta tolong di FB sampe ke dunia internasional ... lalu masyarakat FB merasa tertipu ... naaah ramelah jadinya
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 08:02
Quote:Original Posted By connie404
menurut saya gini, si angeline disiksa sama babysitter nya waktu ibu angkatnya keluar, dan kejadian tersebut terjadi setiap ibu angkatnya pergi, makanya tetangganya ngedenger kalo angeline disiksa terus, lalu saat babysitternya risih, dia minta bantuan sama satpamnya, dan satpamnya nyiksa dia, dicabuli dan disiksa sampe kepalanya dihempasin ke lantai, lalu tuh satpam langsung ngecek angeline udah meninggal ato belum, dan angeline langsung dikubur di belakang kandang ayam (kalo ga salah) dan waktu ibunya balik, dia nyari nyari angeline, dan babysitternya ngejelasin kalo tadi angeline main di halaman dan tiba tiba ngilang.

disini saya ga memihak siapapun. saya cuma pelajar biasa


belajar lagi ya... emoticon-Cool
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 08:04

tutup pekiwan

Ari anggara gak masuk ?
Diubah oleh plebesit
0 0
0
Ini kasus pembunuhan bocah paling sadis di Indonesia mirip Angeline
13-06-2015 08:05

walik dolo gan

Ari anggara gak masuk ?
Diubah oleh plebesit
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia