ini.beritaAvatar border
TS
ini.berita
Artis Dahlia Poland Pindah Agama Demi Nikah dengan Fandy Christian?


Hubungan asmara Dahlia Poland dan Fandy Christian semakin berlanjut ke arah yang lebih serius. Meski beda usia 12 tahun, mereka sudah mantap ingin menikah.

Bahkan menurut rumor, Dahlia sengaja pindah agama demi bisa menikah dengan Fandy. Dugaan tersebut muncul setelah beredar foto update terbaru Wikipedia Indonesia milik Dahlia. Disitu diperlihatkan kalau agama bintang "Ganteng-Ganteng Serigala" ini telah berubah dari Islam menjadi Kristen tepat di tahun ini. Statusnya pun berubah menjadi tunangan dengan Fandy.

Tampaknya ia sejak awal tahun sudah pindah agama setelah sebelumnya kepergok mengenakan kalung bertanda salib. Sayangnya Dahlia nampak emosi ketika ditanya fans tentang keputusannya pindah agama. "Ngeribetin soal agama gue? Emang gue minta jajan sama kalian? Emang gue makan dari kalian?," tulisnya di Instagram.

Akhir bulan lalu, Dahlia tak menampik kalau keluarganya dan Fandy akan segera bertemu. "Aku sama keluarganya sudah dekat, dia sama keluarga aku sudah dekat dan bulan depan (Mei) sesama keluarga mau bertemu," sahutnya.

http://www.wowkeren.com/berita/tampi.../00074032.html


Quote:


thx fotonya
Diubah oleh ini.berita 11-06-2015 16:31
0
36K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.