Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Foto Jenazah Angeline Tersebar di Medsos, Polisi segera mengusut
Foto Jenazah Angeline Tersebar di Medsos, Polisi segera mengusut

Kasus pembunuhan yang menimpa Angeline memang begitu menyedihkan. Jika kamu ketinggalan, bocah berusia delapan tahun itu tewas dibunuh oleh satpam yang bekerja di rumah orangtua angkatnya, Agustinus Tai. Namun kini netizens kembali menangis karena kasus Angeline.
Hal itu dikarenakan beberapa pemberitaan media massa dengan terang-terangan mempublikasikan foto jasad Angeline. Tenang saja, KapanLagi.com® tak akan memperlihatkan foto jenazah yang sudah begitu mengenaskan itu. Karena dalam foto yang tersebar, diperlihatkan jenazah bocah cantik ini sudah membusuk dipenuhi belatung dalam posisi telungkup memeluk boneka.

Tentu saja siapapun yang melihat foto itu hanya bisa menahan tangis. Membayangkan bagaimana gadis sekecil itu dalam detik-detik terakhir hidupnya sangat menyiksa batin. Apalagi diketahui jika tersangka sempat membanting kepala Angeline ke lantai dan merudapaksa gadis tak berdosa itu sebelum dan sesudah kematiannya sebelum dikubur di halaman rumahnya.

Tak ingin belarut, Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bali, Ni Luh Gede Yastini pun meminta semua pihak entah netizens dan media massa untuk menghagai Angeline sebagai korban kekerasan seksual dan pembunuhan keji. Menurut Yastini, media massa harus menunjukkan rasa simpati kepada korban.

Tak berhenti di situ saja, Polda Bali kabarnya bakal mengusut pihak penyebar foto vulgar jenazah Angeline di dunia maya tersebut. Aksi pembunuhan yang dilakukan Agus ini pun diklarifikasikan sebagai tindak pidana sadis perencanaan dengan hukum maksimal 20 tahun penjara. Apakah sudah setimpal untuk Agus?


http://plus.kapanlagi.com/foto-jenaz...is-6f0fa2.html

NAH LO YG KEMARIN NARUH DI DP. SIAP-SIAP GAN
0
11.8K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.