Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sarwongbaik4Avatar border
TS
sarwongbaik4
[The Special One On Fire] Aji Santoso Ingin Menang Kontra Singapura
Aji Santoso, pelatih Timnas U-23, mengatakan dirinya tak mau Timnas U-23 hanya meraih hasil imbang. Kemenangan dicanangkan oleh pelatih pengoleksi medali emas sepakbola Sea Games 1991 ini.

“Laga terakhir melawan Singapura kita harus habis-habisan demi meraih kemenangan. Kita akui mereka tampil di depan publik sendiri dengan dukungan penuh suporter, namun kita tak gentar akan hal tersebut. Selangkah lagi jalan Timnas U-23 menuju babak semi final SEA Games 2015″ ujar Aji Santoso.

Mengenai kondisi skuat Garuda Muda, Aji Santoso mengatakan Evan Dimas cs dalam kondisi siap tempur demi merebut satu jatah tiket semi final yang tersisa.

“Kondisi anak-anak saat ini siap tempur lawan Singapura. Saya rasa Singapura akan tampil agresif dari menit pertama. Kita harus waspadai itu apalagi gelandang serang mereka. Untuk formasi besok, seperti biasa saya mengandalkan pola 4-1-4-1 atau 4-2-3-1,”tambah Aji.

Aji membeberkan bahwa dalam latihan Rabu (10/6) sore ini di ITE College Central, dirinya ingin pemain Timnas U-23 lebih disiplin, sabar, dan fokus dalam permainan.


“Kita sudah melupakan dua kemenangan besar atas Kamboja dan Filipina. Yang jelas barisan depan kita poles agar lebih tenang lagi dalam hal penyelesaian akhir. Selain itu kita juga benahi komunikasi serta koordinasi pemain belakang Timnas U-23,” tutup Aji.

Sementara , Evan Dimas, pencetak dua gol ke gawang Filipina, Selasa (9/6), berharap rekan-rekannya tampil ngotot kontra tuan rumah Singapura U-23, Kamis (11/6).

“Singapura merupakan tim yang bagus, sehingga perlu kami waspadai. Mereka pasti bermain ngotot, apalagi tampil di negara sendiri. Indonesia harus lebih ngotot dari Singapura,” ujar Evan.

[CENTER]sumber[/CENTER]

Singapura korban The Special One berikutnya

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh sarwongbaik4 11-06-2015 05:10
0
8.5K
134
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.