Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • puasa dan lebaran di indonesia bakalan seragam selama 7 tahun ke depan

siujangkasepAvatar border
TS
siujangkasep
puasa dan lebaran di indonesia bakalan seragam selama 7 tahun ke depan
Halo gan, ane sebagai orang muslim hanya ingin bagi-bagi info saja. Bahwa di tahun 2015 dua ormas besar yang sering berseteru paham tentang penentuan awal puasa dna lebaran, akan terjadi keseragaman, yang artinya kita bakalan sama-sama ngadain puasa dan lebaran gitu.

NU dan Muhammadiyah adalah dua oramas besar yang punya andil besar di Indonesia, ketika dua ormas itu berbeda paham, tentu negeri ini juga akan terjadi perbedaannya bukan, hingga pihak kemenag pun mendekati kedua ormas itu untuk bisa menyatukan pemahaman supaya kita bisa puasa dan lebaran bareng-bareng. Tapi untuk kali ini, Nu dam Muhammadiyah sudah tidak akan mengalami perbedaan paham lagi, dan ini merupakan kabar gembira bagi kita dan kemenag atau dari pemerintahan otomatis akan ikut kompak juga dalam mementukan awal puasa dan lebaran 2015 ini.

Bahkan menurut LAPAN, diprekirakan bahwa sejak tahun 2015 hingga 7 tahun ke depan, akan terjadi keseragaman dalam penentuan puasa dan lebaran.



Intinya segitu aja inti yang bisa ane sampaikan gan. Semoga bermanfaat, dan ingat, kita puasa bentar lagi, diperkirakan tanggal 18 juni 2015. Soal seragam antara NU dan Muhammaidyah tak masalah, yang penting kita bisa puasa apa enggak.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.