News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557824e0902cfe7f738b456a/tragis-sebelum-dibunuh-angeline-juga-sering-dicabuli-oleh-agus
Merdeka.com - Angeline yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya terkuak. Korban dibunuh dan dikubur di rumah Ibu angkat sendiri, Margareta di Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar. Jenazah Angeline ditemukan terkubur dekat kandang ayam dalam posisi meringkuk sambil memeluk boneka kesayangannya. Polisi pun hingga kini masih memeriksa Margareta, kedua anak kandung dan Agus seorang satpam di rumah it
Lapor Hansip
10-06-2015 18:52

Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus

Merdeka.com - Angeline yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya terkuak. Korban dibunuh dan dikubur di rumah Ibu angkat sendiri, Margareta di Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar. Jenazah Angeline ditemukan terkubur dekat kandang ayam dalam posisi meringkuk sambil memeluk boneka kesayangannya.

Polisi pun hingga kini masih memeriksa Margareta, kedua anak kandung dan Agus seorang satpam di rumah itu. Bahkan Agus sudah ditetapkan jadi tersangka dan mengakui terlibat dalam kasus pembunuhan Angeline. Tidak itu saja Agus juga mengakui sering mencabuli Angeline.

"Dia (Agus) juga mengakui telah melakukan pelecehan seksual selama satu minggu sebelum Angeline dinyatakan hilang," ujar aktivis dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah ikut jalannya proses pemeriksaan di ruang Reskrim Polresta Denpasar.

Dalam pengakuannya di hadapan penyidik, Agus mengakui dia yang mengubur jenazah Angeline. "Dia ngakui yang mengubur Angeline," imbuhnya.

Namun hingga kini Margareta belum mengakui soal pembunuhan terhadap gadis manis itu. Margareta juga terus berteriak-teriak tidak jelas saat diperiksa penyidik.

Hingga pukul 18.00 Wita pemeriksaan masih berlangsung. Belum ada pernyataan resmi dari kepolisian perihal status Margareta dan dua anak kandungnya.

sumber


Agus goblok emoticon-fuck

tp ada yg janggal sih nih kasus klo sering da berkali2 apa ngga aneh ya tuh bsi Alm Angel ga merasa kesakitan?? ga ngadu ke Ortu walaupun ortu angkat emoticon-Amazed

"Dunia betul-betul bukan tempat yang ramah untuk si kecil Angeline ... Damai di SurgaNYA nak. #RIPAngeline,"

Ternyata pelaku AGUS SUHERI BANGCHADD emoticon-DP

Quote:Original Posted By bapakekikil
Kafir gitu pantesnya masuk neraka tong emoticon-Big Grin

Even he is a little girl emoticon-fuck

Namanya kafir ya kafir,kek panastak dongok emoticon-Najis


Diubah oleh krupuk.alott
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:21
Gue pengen liat mukanya si Agus bray emoticon-Request, bener-bener bajingan sakit jiwa tuh orang.. Memanfaatkan lemah dan nffa berdayanya korban banget.. emoticon-Blue Guy Bata (S)
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:22
bajingan, pengen gorok leher ya
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:22
kasus angeline ini janggal yaemoticon-Cool
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:23
itu rumah bener-bener sarang penyamun emoticon-DP


kasihan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:23
Jahat banget pembunuh itu, semoga mendapat balasan setimpal.
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:25
Quote:Original Posted By ECOMO


gak di janjikan duit GIP, tapi di janjikan nanti di bantu meringankan hukuman dan anak istrinya di tanggung semua klo si agus ini mau mengaku supaya BOS nya terbebas dr tuntutan. tapi gw sendiri agak ngeri membayangkan jika tersangka yg sudah terbukti di amuk massa krn di sosmed bali sendiri sudah banyak suara-suara beringas kepada pelaku.

Ini info A1 ya bli?
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:26
Quote:Original Posted By victimofgip21


Yang ane khawatirkan justru jika polisi bisa dibeli dalam kasus ini. Karena sejak awal kelihatan begitu memihak kepada si empunya rumah.


gw rasa si emak setan ini gak punya banyak duit buat nampol polkis krn suaminya yg ornag jerman sudah mewariskan 60% hartanya kepada angeline. dan masyarakat juga sudah muak dgn kelakuan keluarga setan ini! hukuman minimal seumur hidup krn pembunuhan berencana dgn kekerasan berulang-ulang.
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:27
kasihan banget, anak sekecil itu udah dimasukin "sesuatu" emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:28
Kita tunggu aja perkembangan penyidikannya gimana.
Moga kasusnya bisa terbuka terang benderang.
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:29
Quote:Original Posted By ECOMO


gw rasa si emak setan ini gak punya banyak duit buat nampol polkis krn suaminya yg ornag jerman sudah mewariskan 60% hartanya kepada angeline. dan masyarakat juga sudah muak dgn kelakuan keluarga setan ini! hukuman minimal seumur hidup krn pembunuhan berencana dgn kekerasan berulang-ulang.


Semoga saja begitu. Soalnya dari awal ane lihat polisi agak lamban dan cenderung membela si nenek lampir ini.
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:29
dunia mendekati akhir zaman....
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:30
Quote:Original Posted By victorducati
Satpam dijadiin kambing hitam ibu n keluarganya, dikasih apaan tuh satpam?
Atw memang benar pernyataan orang yg bilang "keluarga harap diberi privacy" karena yg ngomong orang yg berkuasa n punya kedudukan jadinya keluarga gak diusik n satpam dikorbankan


nah yg kmaren bilang "keluarga harap diberi privacy" siapa yaaaa? curiga dapet persenan juga atau terlibat?
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:31
Emang yg diwarisin berapa M?

Jangan2 si bule punya harta dan saham banyak di Jerman ya?

0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:31
tunggu aja prosesnya
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:35
Visum otopsi akan menjelaskan segalanya
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:36
Kunci nya kayanya ada di warisan 60% si bule jerman
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:40
Waw 60% warisan
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:46
Klo bener angel terima 60% warisan bule masuk akal margareth bunuh angel, orang maruk psikopat emoticon-Hammer2
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:51
Quote:Original Posted By karmavoras
Gue pengen liat mukanya si Agus bray emoticon-Request, bener-bener bajingan sakit jiwa tuh orang.. Memanfaatkan lemah dan nffa berdayanya korban banget.. emoticon-Blue Guy Bata (S)


Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:55
Quote:Original Posted By krupuk.alott


Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus


asukkkkkk emoticon-Busa
Bikin buyar aje lu, Lot..
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia