cingelingAvatar border
TS
cingeling
Ini Wajah Baru Atlet Voli Putri Indonesia yg diprotes Filipina
FAKE?:






REAL:




Filipina telah meminta Komite Penyelenggara SEA Games 2015 (SINGSOC) untuk melarang atlet voli putri Indonesia, Aprilia Santini Manganang, tampil pada laga pertama Grup B SEA Games 2015, Rabu (10/6).

"Setelah kami mengajutkan keberatan, maka manajer kompetisi akan berkomunikasi langsung dengan federasi bola voli atau ofisial bola voli di sini," ujar juru bicara kontingen Filipina seperti dilansir ABS CBN News.

Pihak Filipina meminta Komite Medis SEA Games melakukan tes hormon terhadap Aprilia. Untuk sementara atlet 23 tahun itu masih bisa memperkuat Indonesia saat menghadapi Filipina di OCBC Arena hari ini.

"Dia (Aprilia) sangat kuat, seperti memainkan atlet pria di kelompok putri. Entah dia main atau tidak, itu bukan masalah, karena kami akan memberikan yang terbaik," ujar pelatih voli putri Filipina, Roger Gorayeb, seperti dilansir Inquirer.

Ini bukan kali pertama jenis kelamin Aprilia dipertanyakan. Pada 2011, jenis kelamin Aprilia dipertanyakan tim Popsivo Polwan di ajang Livoli. Ketika itu, Popsivo menolak bertanding melawan Alko Bandung, klub yang diperkuat April.

Kondisi serupa terulang di Livoli 2013, setelah Bank Jatim Surabaya dan Petrokimia Gresik melancarkan protes. Status gender atlet kelahiran Pulau Siau, Sulawesi Utara, itu juga diprotes Filipina pada kualifikasi kejuaraan dunia zona Asia Tenggara di Vietnam.

Tes gender merupakan satu hal yang sensitif di dunia olahraga. Selain itu, dibutuhkan waktu yang lama sebelum hasil tes keluar.

http://www.cnnindonesia.com/olahraga...tri-indonesia/

TERNYATA DIA CANTIK GAN!!! emoticon-Genit
Diubah oleh cingeling 10-06-2015 08:54
0
16.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.