Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • "Tennou no Ryouriban" drama terkeren saat ini (wajib banget tonton gan)

utalutul10Avatar border
TS
utalutul10
"Tennou no Ryouriban" drama terkeren saat ini (wajib banget tonton gan)
Diangkat dari novel non fiksi berjudul yang sama "Tennou no Ryouriban" karya Hisahide Sugimori tentang perjuangan Takuzo Akiyama menjadi chef di Hotel Ritz Paris Prancis sampai akhirnya diangkat sebagai ceft kaisar Jepang di usia 26 tahun. Siapa yang menyangka pemuda yang selalu membuat malu dan pusing keluarga akan sukses menjadi The Emperor's Cook.

"Tennou no Ryouriban" drama terkeren saat ini (wajib banget tonton gan)

Plot:
Spoiler for :


Awal-awal episode agan-agan bakalan disuguhkan kekoplakan sifat Takezo yang sangat lucu di tonton. Tapi disamping kelucuan banyak pesan moral yang agan-agan bisa dapat dari menonton drama ini. Ya apa saja keuntungan yang agan dapat jika menonton drama ini?
  1. Hiburan
    Jelas agan bakalan dapet hiburan dan tontonan yang menarik. Takeru Satoh mampu memerankan karakter Takuzo keren banget. Selain Takuzo hampir semua karakter mempunyai sifat yang menarik. Wes asli ini menghibur banget ditengah kepenatan rutinitas sehari-hari.

  1. Gambaran perjuangan mencapai cita-cita
    Lika-liku perjuangan menggapai cita tergambar secara nyata. Mulai dari ketertarikan awal, keputusasaan karena tidak adanya kemajuan, keinginan untuk menyerah, cobaan-cobaan yang harus dilalui, sampai akhirnya mendapatkan dukungan dan semangat dari orang-orang terdekat. Gak ada keberhasilan tanpa siksaan dan usaha teman-teman. Sebuah pedang harus dipukul dan dipanaskan berulang kali sampai akhirnya bisa menjadi pedang yang tajam dan kokoh.

  1. Pesan moral di setiap episode
    Tiap-tiap episode mempunyai pesan moral yang tersirat yang ingin diutarakan oleh pembuat filam gan. Gambaran tentang kehidupan serta konsekuensi dari semua pilihan keputusan yang kita perbuat.

  1. Tontonan pas untuk ababil-ababil galau Indonesia
    Pola pikir tentang kehidupan mungkin bakalan berubah setelah menonton drama ini. Hidup ini gak cukup cuma mengeluh dan galau gak jelas, karena kehidupan ini kayak medan perang, KEJEM perlu siasat yang pintar untuk bisa selamat.


Udah deh gak usah kebanyakan ngomong/ komentar dulu. Coba dulu liat satu episode aku jamin agan bakalan ketagihan. dan selamat menunggu tiap minggu untuk satu episode karena drama ini memang belum tamat dan masih tayang di Jepangemoticon-2 Jempol. Nilai 5/5 sangat cocok diberikan buat drama ini karena memang sempurna dan kece badai.

Oya sosok Akiyama Takuzo beneran ada lho gan. Ini nyata

"Tennou no Ryouriban" drama terkeren saat ini (wajib banget tonton gan)

Ini gan buat yang penasaran sama trailernya



Diubah oleh utalutul10 10-06-2015 06:29
0
2.4K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.