Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ini.beritaAvatar border
TS
ini.berita
Mengenal Pemenang Lomba Karikatur Muhammad, Seorang Murtadin Bernama Bosch Fawstin


Inilah Pemenang Lomba Karikatur Nabi Muhammad, Bosch Fawstin, Orang Islam yang Murtad. Lomba yang cukup kontroversial berupa lomba menggambar wajah Nabi Muhammad SAW, yang digelar beberapa waktu lalu di Texas, Amerika telah mengeluarkan seorang pria sebagai juaranya.

Lomba yang terpaksa di bubarkan karena adanya aksi penembakan oleh orang yang mengaku anggota Negara Islam tersebut, mengukuhkan seorang pria bernama Bosch Fawstin yang merupakan seniman asal Bronk sebagaa juara pertamanya.

Belakangan diketahui bahwa Bosch tersebut merupakan seorang muslim yang telah murtad sejak 2004 silam. Bosch merupakan seorang muslim murni yang menjalani hidup sebagai penganut islam sejak kecil, namun sebuah kejadian merubah persepsi Bosch tentang islam sehingga ia memutuskan untuk keluar dari ajaran islam dan menjadi seorang yang dianggap kafir oleh islam. Bahkan saat ini Bosch telah di nobatkan sebagai ikon gerakan anti islam dunia.

Bosch menggambar wujud Nabi Muhammad menggunakan Sorban sembari menghunuskan pedang dan dilengkapi dengan caption “Jangan gambar diriku”. Keberanian seorang murtad ini pada akhirnya menimbulkan gejolak diantara kaum muslim. Banyak orang yang tidak terima akan tindakan Bosch tersebut, terutama orang muslim.

Yang jelas saja, Bosch diasumsikan belum pernah sama sekali melihat sosok yang dianggap mulia umat Islam tersebut, namun ia tetap bisa menggambar wujudnya.

http://www.majalahberita.com/berita-...am-yang-murtad
0
9.1K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.