priabijaksana
TS
priabijaksana
Selebrasi Pembalap Indonesia Berujung Celaka [VIDEO + PIC]
Hot Trhead Tgl 08/06/2015




Berita duka datang dari pembalap muda kita gan emoticon-Berduka (S)
Berduka atas kecelakaan yang menimpa M.Fadli. Jadi pada saat fadli menyentuh garis finish dan melakukan selebrasi tiba2 ditabrak oleh pembalap dari belakang yaitu jakkrit pembalap dari thailand. Kondisi pembalap yang menabrak sepertinya luka tidak parah tapi kondisi kurang menyenangkan datang dari M.Fadli bahwa kondisi M.Fadli meski sadar tapi sekarang langsung dibawa ke rumah sakit tapi kondisi kaki kiri parah bahkan maaf ”nyaris putus”. Sirkuit sentul langsung menangis… atas kejadian ini semoga kondisi M.Fadli segera membaik. emoticon-Sorry

Detik-Detik Insiden M FADLI Ditabrak Saat Lakukan Selebrasi Kemenangan - ARRC 2015 Sentul emoticon-Takut




Bendera Merah Putih Berkibar di Supersport 600 cc emoticon-I Love Indonesia (S), Pecinta Balapan Tanah Air Bersedih Atas Kecelakaan Parah M. Fadli emoticon-Berduka (S)



Sentul, KompasOtomotif - Nasib nahas menimpa peMbalap andalan Astra Honda Racing Team, M Fadli, yang tampil gemilang di ajang SuperSport 600 cc, Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 Seri kedua, di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (7/6/2015).

Fadli mampu bertarung maksimal pada jalannya balapan yang ketat dengan finish di posisi pertama. Sayangnya, Fadli mengalami kecelakaan fatal yang ironisnya terjadi saat sedang merayakan kemenangan usai finish terdepan.

Sesaat setelah menyentuh garis finish, Fadli langsung mengendurkan gas dan menyapa penonton yang berada di tribun. Pada saat bersamaan, meluncur pebalap Thailand Jakkrit Sawangswat dengan kecepatan tinggi ke arah Fadli.

Tabrakan fatal pun terjadi, Fadli langsung tersungkur setelah Jakkrit menabrak keras kaki kiri Fadli yang sedang membuka. Dikabarkan Fadli mengalami luka parah di bagian pergelangan kaki. Sementara Sawangswat juga terjatuh keras dan mengalami cedera. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah kejadian.

Sumber


Video Evakuasi M. Fadhli (Mulai menit 4.42)




Quote:


Fotonya ane hapus gan, soalnya ga etis dan DP. Mohon maaf ya emoticon-Maaf Agan
Quote:


Quote:



Menurut saya, kedua pembalap salah. Jakkrit masih ngebut ketika sudah lewat Finish line, tapi Fadhli (sebenarnya tindakan dia benar) melipir ke sisi kiri sirkuit untuk selebrasi, dan dia salahnya terlalu melambat.. padahal situasi saat itu sedang bnyak pembalap yang ngegas pol nyari posisi finish.. seharusnya dia tidak terlalu lambat. emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh priabijaksana 08-06-2015 06:35
0
162.9K
1.1K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.5KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.