• Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • PENIPUAN WWW.GALERYSTAR.COM / BAMBANG SULISTYO aka AGUNG PRAMONO / 085825318688 BOGOR

s3linfulAvatar border
TS
s3linful
PENIPUAN WWW.GALERYSTAR.COM / BAMBANG SULISTYO aka AGUNG PRAMONO / 085825318688 BOGOR
PENIPUAN ONLINE WWW.GALERYSTAR.COM

Ane mengalami penipuan jual beli online di situs www.galerystar.com dengan pelaku AGUNG PRAMONO (ngakunya seperti itu, entah nama benar apa tidak) dan BAMBANG SULISTYO ,Rek. MANDIRI : 1560-0101-57750

Kronologisnya begini:
Ane lokasi Bekasi berminat beli handphone, sekilas sempat lihat lihat di Kaskus tetapi krn banyaknya seller yg tdk jelas dan pusing sendiri, akhirnya ane nemu www. galerystar.com. Ane tertarik penawran Samsung Galaxy E5 dan E7 nya .
Ane pertama sudah curiga dengan harga yg ditawarkan, dan untuk meyakinkan ada kasus penipuan tidak
1. ane googling apa pernah web tsb melakukan transaksi penipuan --> hasilnya belum ada ( atau ane gak nemu ..)
2. ane googling jg no handphone contact nya 0858-2531-8688 dan nama AGUNG PRAMONO --> hasilnya jg belum ada
3. ane googling lagi no REK 1560-0101-57750 a/n BAMBANG SULISTYO --> hasilnya jg gak nemu
4. ane cek GPS alamat Jl Pajajaran No 05 dan SMA Kesatuan --> hasilnya SMA kesatuan ada, dan Jl Pajajaran termasuk jalan utama di kota Bogor, detail No 05 ane anggap mudah krn sdh ada diberi patokan dekat SMA Kesatuan

Dari beberapa googling yg ane cari akhirnya keraguan ane sirna dan ane putuskan beli handphone di web Galerystar tsb
(dan ini beberapa komunikasi ane via sms ..)
Ini akhirnya ane baru sadari kesalahan ane yg pertama : tidak crosscheck galerystar di kaskus fjb
kalau ane crosscheck di fjb kaskus, maka sudah dapat dipastikan ini PENIPU, karena galerystar posting dengan macam macam id kaskus baru, posting dr segala daerah indonesia, dan tdk ada reputasi dan testimoni
contoh id kaskus :
irmawijaya77 (autobanned)
lindahastusti44 (18-05-15) Jawa Tengah
jokoadrian32 (27-05-15) Banten
mirandaputri01
dll
[/color]

Pesanan pembelian - Day 1, Jumat 5 Juni15
1. Ane masuk ke web pembelian online Galerystar, dan karena niat ane beli HP dipakai sendiri ane isi quantity / jumlah pembelian 1 Unit dan langsung di respon system web mereka ( berikut reply email atas pesanan ane ...) dan reply via SMS oleh AGUNG PRAMONO (sampai 3 x reply ) untuk melakukan pembayaran Rp 2.199.000 (berikut replay sms nya ...)
Akhirnya ane diberikan No Rek 1560-0101-57750 Mandiri a/n BAMBANG SULISTYO dengan tagihan Rp 2.199.000 untuk pembelian Samsung Galaxy E5 qty 1 unit, dan ane langsung transfer saat itu juga ( berikut bukti transfernya ...) dan langsung konfirmasi
2. Penipu AGUNG PRAMONO ini konfirmasi uang sudah diterima tetapi tidak mau mengirimkan HP tsb dengan alasan harganya salah. Jadi harga di web Rp 2.199.000 untuk Samsung Galaxy E5 itu adalah harga pembelian grosir 2 unit dan promo 1 unit free. Ane diminta transfer lagi dengan opsi harga normal ( tambah 900rb) dan ikut promo ( tambah 2.199.000).
3. Ane gak bersedia transfer lagi dan minta REFUND saja dikarenakan ada misskomunikasi disini. Argumen ane saat ane pesan via web dan sms, disitu jelas ane pesan quantity 1 unit dan cuma diminta bayar 2.199.000 saja baik reply email ataupun sms permintaan pembayaran. Penipu AGUNG PRAMONO ini mengakui kesalahan system web nya dan sms nya tetapi tetap tidak bersedia mengirimkan HP ataupun REFUND dgn alasan sudah masuk system, tidak bisa di cancelled, masih ngekost dan takut dipecat bosnya.
4. Dengan alasan kasihan (ntar dianya dipecat) juga karena uang sudah terlanjur masuk dan gak bisa balik, ane akhirnya pikirkan ulang untuk coba ambil promo buy 2 get 1 free (ntar bisa dijual lagi pikir ane) tetapi ane gak mau transfer dan harus COD .

Rencana COD Bogor - Day 2, Sabtu 7 Juni 15
5. Ane sms Penipu AGUNG PRAMONO Sabtu, tg 6 Juni15, jam 9.00an untuk COD di BOGOR (terpaksa krn posisi ane uang sdh hilang, tak bela belain deh ... ) dan diberikan alamat Jl Raya Pajajaran No 05(sesuai di web) dgn patokan dekat SMA Kesatuan Bogor.
Jam 10.00 an , Penipu AGUNG PRAMONO sms kalau toko tutup jam 12.00 dan Minggu tutup, padahal di web tertulis toko buka Senin Sabtu jam 8.00- 17.00 dan Minggu buka jam 8.00-12.00
6. Ane kalang kabut karena waktu mepet sekali, dan ini memang rencana Penipu AGUNG PRAMONO, karena dia sudah tahu lokasi ane di Bekasi dan gak mungkin sampai di Bogor jam 12.00 , seperti agan semua ketahui, kalau hari Sabtu itu jalur neraka ke Bogor dan seluruh jalan Jabotabek, macetnya luar biasa. Dalam kondisi sperti itu Penipu AGUNG PRAMONO selalu sms dan mengingatkan jam COD dan seakan menyuruh agar transfer saja kekurangannya, tetapi ane tetap gak mau transfer lagi. Ane paksakan dan nekat jam 10 dr rumah coba berangkat ke Bogor dan minta dispensasi waktu 30 menit sja sampai 12.30. tetapi Penipu tidak meresponnya.
Sesampai Cibubur, jam 11.30 , ane putuskan keluar tol dan putar balik Bekasi karena percuma ane terusin ke Bogor, dimana Penipu AGUNG PRAMONO sudah tidak bisa di hubungi via sms maupun telpon tidak diangkat. Itu adalah komunikasi terakhir Penipu AGUNG PRAMONO sampai hari ini.
Semoga saja, kalau memang AGUNG PRAMONO aka BAMBANG SULISTYO tidak jawab, memang ybs SUDAH MATI / MODAR beneran dilindas kereta atau trontonemoticon-Mad (S)

Pencarian TKP Bogor - Day 3 , Senin 8 Juni 15
Ane masih penasaran dengan Penipu AGUNG PRAMONO / BAMBANG SULISTYO ini, maka ane tak belain ijin 1/2 hari dr kantor buat bela belain buat 'nampol' penipu dan memperjuangkan uang ane 2.199.000 tsb dengan mencoba mencari lokasi outlet toko Galerystar di alamat Jl Raya Pajajaran No 05 dekat SMA KesatuaN Bogor.
Karena ane awam di Bogor, maka ane andalkan GPS Maps dr Android. Begitu browse sdh langsung terdetect lokasi SMA Kesatuan di Jl Pajajaran Bagor, jadi ane pikir lokasi mudah dan dekat jalan toll. Tapi alangkah kagetnya, setelah perjalanan hampir 90 menit, alamat SMA Kesatuan di GPS Maps tsb fiktif. Ane diarahkan dibelakang Mall Jambu Plaza yg ternyata adalah pasar dan tidak ada sekolah disana.
Ane coba tanya tanya warga dan sebenarnya lokasi SMA Kesatuan masih cukup jauh dr situ dan lebih dekat ke arah Tajur/ Puncak.
Ane susuri Jl Raya Pajajaran dr Utara sd selatan ( +/- 15km) dan penomoran alamat di sana sangat parah, nomor jalan loncat loncat tidak berurutan, jadi ane tidak bisa menemukan Jl Raya Pajajaran No 05 yg dimaksud.
Akhirnya Ane patokan SMA Kesatuan Bogor yg akhirnya ane bisa temuin tetapi alamat di sana adalah Jl Raya Pajajaran No 70 an .
Lokasi masuk sekolah adalah gang kecil dan disamping kanan kiri gang adalah ruko AHASS, onderdil motor mobil dan resto, sedangkan didepannya sama sekali tidak ada ruko ..

Dilokasi ini ane coba kembali hubungi no 085825318688 AGUNG PRAMONO/ BAMBANG SULISTYO baik via SMS maupun Phone Call tetapi tetap tidak ada respon dan tidak diangkat.

HATI HATI TERHADAP PENIPU TSB :
BUAT AGAN AGAN KASKUSER MOHON BANTUANNYA BILA MENEMUKAN ORANG YG ANE MAKSUD TLG INFO ANE..
KASKUSER BOGOR , TOLONG INI ADA PENIPU ULUNG PAKAI ALAMAT BOGOR BUAT PENIPUAN ..

berikut data contact penipu tsb yg bs ane simpan
NAMA ( Entah benar entah asal saja) : AGUNG PRAMONO/ BAMBANG SULISTYO
NO HP : 0858-2531-8688
Email1 : purnama_phone@yahoo.co.id
Email2 : cs@galerystar.com

Thanks All.
S3linful


HATI HATI SAMA PENIPU TSB ..

Diubah oleh s3linful 09-06-2015 08:06
0
3.1K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.