arcnchendraAvatar border
TS
arcnchendra
Seri Baru ‘Harvest Moon: Seeds of Memories’ Akan Dirilis


Seri Baru ‘Harvest Moon: Seeds of Memories’ Akan Dirilis untuk WiiU, PC, iOS, dan Android




Bila ada satu game yang dapat membuat saya mengucapkan “Selamat tinggal dunia sosial“, maka game itu adalah Harvest Moon. Tolong jangan bilang Monster Hunter juga mematikan dunia sosial, kamu masih bisa berinteraksi dengan teman dalam game tersebut, bahkan lewat jaringan internet. Tapi Harvest Moon berada dalam level yang jauh berbeda, kamu akan menghabiskan waktu berjam-jam dalam game ini, apalagi bila sekarang bisa dimainkan di smartphonemu.

Diumumkan pada pagi hari ini lewat akun Twitter dan Facebook milik Natsume Inc, kalau sebuah seri baru Harvest Moon yang dapat dimainkan di WiiU, PC, Android, dan iOS akan dirilis pada musim dingin. Game tersebut bernama “Harvest Moon: Seeds of Memories” yang pastinya akan membuat waktu kosongmu hilang tinggal kenangan. Berikut adalah detil mendalam tentang game ini:

Kembalilah ke akar dari Harvest Moon di seri terbarunya! Diinspirasi oleh cara bermain old schoolgame pertamanya, Harvest Moon: Seeds of Memories akan membawa para pemain ke dalam sebuah lautan nostalgia dengan twist-twist menarik.

Mendapat tugas restorasi sebuah pertanian, pemain butuh untuk menjadikan para penduduk desa sebagai teman untuk membuka “Seeds of Memories“. Kamu dapat mengumpulkan ‘seeds‘ dengan banyak cara, seperti memberikan item favorit kepada penduduk desa, menangkap ikan raksasa, atau dengan merawat sapi pertamamu. Pemain akan diberikan tantangan untuk mengumpulkan semua Seeds of Memories!



Tentunya, kamu juga dapat berternak sapi, kambing, dan ayam, kamu juga bisa mendapat kuda untuk dinaiki dan anjing sebagai binatang peliharaanmu! Tapi tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan peliharaan baru, namun mungkin kamu tidak akan menduganya… Kamu bisa memelihara Bobcat! Kucing liar asal Amerika Utara. Bobcat tersebut pada awalnya adalah hewan liar yang akan kamu temui, namun saat kamu dapat berteman dengan binatang, bisakah kamu berteman dengan bobcat?

Memasak, memancing, mengumpulkan bahan-bahan, dan menambang, pemain diharapkan meningkatkan kualitas item mereka menjadi kualitas tertinggi. Tidak lupa pemain juga bisa mengikuti kontes dan festival seperti kontes memasak dan Starry Night Festival!Juga, dapatkan salah satu dari 10 kandidat pengantinmu (5 wanita dan 5 pria) dan temukan belahan dirimu untuk membuat kehidupan bertanimu menjadi komplit!

Game Harvest Moon: Seeds of Memories akan dikembangkan oleh Natsume Inc. menurut sebuah jawaban terhadap salah satu tweetnya. Walaupun aneh rasanya bila Natsume tidak mengembangkan game ini untuk konsol 3DS, namun sepertinya mereka ingin mengembangkan gamenya lewat platform mobile, yakni Android dan iOS.

SUMBER
SUMBER 2
SUMBER 3
Diubah oleh arcnchendra 08-06-2015 17:04
0
11.3K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.