Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ykooooAvatar border
TS
ykoooo
Wow..!! Ada Pagar Dihiasi Ribuan Pakaian Dalam Perempuan
Cardrona Bra Fance berada di Central Otago, Selandia Baru sejak tahun 1999. Hal ini berawal ketika ditemukan ada empat bra perempuan yang ditemukan menempel pada kawat pagar di sepanjang jalan.

Tidak ada yang mengetahui dengan pasti siapa pelaku yang meggantungkan bra tersebut ke pagar. Namun menurut rumor yang beredar bahwa sekelompok wanita merayakan tahun baru di Cardrona Hotel, kemudian mereka meninggalkan pub larut malam, mereka memutuskan untuk melepas bra dan menggantungnya di pagar.

Melihat pakaian dalam perempuan itu berkibar-kibar terhempas angin membuat inspirasi banyak perempuan meninggalkan pakaian dalam di tempat yang sama pada akhir Februari 2000. Awalnya hanya terdapat empat buah bra yang menggantung, kemudian bertambah menjadi 60 yang ikut menghiasi kawat pagar tersebut, bahkan sekarang lebih dari jumlah itu.

Sayangnya, tidak semua orang senang pemandangan unik tersebut. Beberapa orang berpendapat bahwa itu memalukan dan berpotensi menyebabkan kecelakaan bagi pengendara yang menggunakan jalan tersebut. Selama beberapa tahun, bra di pagar itu ditanggalkan pada berbagai kesempatan. Tapi lagi-lagi bra itu kembali lagi.

Usaha pertama dilakukan setelah dua bulan bra pertama dipasangkan, kemudian pada Oktober 2000 saat 200 bra dipasangkan ke pagar, bahkan dewan Queenstown Lakes District pernah menanggalkan bra sebanyak 1.500 dari pagar. Tapi pagar itu kembali lagi dengan bra yang menggantung.

Belakangan ini, justru menjadi sebaliknya, upaya membuat rantai bra terpanjang di dunia dibuat. Rekor dunia didapatkan, sayangnya bra yang terkumpul tidak sampai 100.000, namun tetap berhasil memperoleh lebih dari 10.000 dolar AS setara dengan Rp 131.579.000 untuk disumbangkan sebagai amal.

Wow..!! Ada Pagar Dihiasi Ribuan Pakaian Dalam Perempuan
sumur

Cendol donk gan emoticon-Big Grin
0
7.8K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.