Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sarwongbaik4Avatar border
TS
sarwongbaik4
Timnas U-23 Ditarget Juara, PSSI Siapkan Bonus Rp 1 miliar
Bola.net - Medali emas menjadi target yang dibebankan Timnas U-23 di ajang SEA Games Singapura 2015. Jika mampu merealisasikan hal itu, maka Evan Dimas dan kawan-kawan akan digelontor bonus yang nilainya wah, yakni Rp 1 miliar.

Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti menegaskan bahwa tim asuhan Aji Santoso wajib menjuarai SEA Games 2015."Target Timnas yakni meraih juara. Tidak kurang, tidak lebih," ungkap mantan Ketua Umum PSSI Jawa Timur (Jatim) tersebut.

Nyalla cukup optimis Timnas U-23 bisa mewujudkan target itu. Apalagi Garuda Muda tampil baik saat menggulung Kamboja dengan skor telak 6-1."Saya optimis mereka mampu memenuhi target emas di SEA Games kali ini. Kami telah menyiapkan bonus sebesar Rp 1 miliar," ungkap Nyalla.

"Kemenangan anak-anak lawan Kamboja bukan demi mengejar target bonus yang telah disiapkan. Mereka termotivasi untuk memberikan bukti kepada Menpora, kepada publik sepakbola Indonesia. Pemain bertekad meraih emas SEA Games," lanjutnya.

"Yang pasti, di sini Masyarakat bisa melihat sendiri soal kinerja Timnas di bawah naungan PSSI. Terserah pihak mereka memutarbalikkan fakta di sosmed, kami tetap lakukan yang terbaik untuk para pemain," tutup Nyalla. (faw/mac)

sumber

Jokowi; BONUS POTONG LEHER
menpora: BONUS FOTO SELFIE
panastak: BONUS MASUK GORONG-GORONG
0
2.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.