others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
360
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55372546642eb69f6c8b456b/salon-purbasari-per4-duren-bintaro
Setelah hari mnggu gagal total karena para ABeGong nya pada off.... Yg ready hanya 3 orang milf dan tentu bukan selera nubie :mewek Berbekal racun yg sangat kental dr suhu congorlebih akhirnya nubie balik lg hari selasa kemaren.... Dengan semangat membara nubie meluncur dr bilangan kemang menuju kawasan bintaro... :travel Sudah terbayang bisa merasakan ABeGong "segarizzzz" dengan DC yg s
Lapor Hansip
22-04-2015 11:36

Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro

Setelah hari mnggu gagal total karena para ABeGong nya pada off....
Yg ready hanya 3 orang milf dan tentu bukan selera nubie
emoticon-Mewek
Berbekal racun yg sangat kental dr suhu congorlebih akhirnya nubie balik lg hari selasa kemaren....
Dengan semangat membara nubie meluncur dr bilangan kemang menuju kawasan bintaro...
emoticon-Traveller
Sudah terbayang bisa merasakan ABeGong "segarizzzz" dengan DC yg sangat terjangkau
emoticon-Malu
Sampai di TKP tanpa pikir panjang nubie buka tuh pintu salon.....
"Jegeeeeeeeeeerrrr"......pas buka pintu ane hampir pingsan...ternyata pemandangan blm berubah dr hari minggu kemaren...
3 orang milf masih duduk manis di sofa buluk dan dekil...
Nanya g*ta katanya blm masuk dah seminggu....lemesssss dengkul nubie
Kepikiran mau balik kanan aja...
Cuma pas td diparkiran nubie sempet liat ada motor metic parkir...
Jangan2 di dalam room ada yg lg soting bareng ABeGong....emoticon-Kimpoi
Karena selama nubie duduk di ruang tamu sempet kedengaran suara2/rintihan aneh...
Kadang kaya suara orang kesakitan tp kadang kaya orang makan rujak kepedesan...
Tp sudahlah agan2 smua ga usah repot2 mgebayangin...biar nubie aja yg menterjemahkan suara2 td
emoticon-Ngakak
Singkat cerita.....dugaan nubie bener.....
Mantaaaaaabbb....
Rezeki Anak Soleh memang ga Akan kemana.....
emoticon-Ngakak
Setelah lama menanti sambil digodain 3 milf
Akhirnya muncul juga sesosok ABeGong hitam manis tentu dgn buah dada yg keliatan masih ranum......
Hhhmmmmm....."segarizzzzz pastinya nih ABeGong"
Tanpa pikir panjang nubie pilih tuh ABeGong untuk masuk peraduan....
Prosesi kenikmatan segariiiiiZZZZZZZ ga usah nubie ceritain panjang lebar...
Mendingan test drive aja lngsung.....
Hehehehe....emoticon-Cape d...
Lngsung skor.....
ABeGong : y***n
Age : baru mau 18 thn bln dpn(bulu jagung om)
Bobs : 8 pas digenggaman (masih Mengkel)
BJ : 8,5 biar ABeGong tp dragon & sunhole dilahap habis ma doi...
FJ : 8,5 pereeeeeeeeet mampus....
DC : 150k + tek kotak 10k...
RO : yeeeesss...
emoticon-2 Jempol
Trid ini nubie dedikasikan buat subes bubs...atas smua bimbingannya....
emoticon-Salaman
Jg buat Suhu congorlebih maaf sempet nubie gangguin buat Cek TKP....

Salam segarizzzzzzzz

#dides#
Diubah oleh dides
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
nightlife--events
Nightlife & Events
14.1K Anggota • 7.2K Threads
Halaman 18 dari 19
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
06-06-2015 11:38
Kalo full team jam brp yah.....
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
07-06-2015 01:30
Quote:Original Posted By congorlebih

hayahhhh.....semua warga ciledug dari subes sampe nubie di sebut laskar ciledug bentukan subes esspresomania yg sekarang entah hilang kemanaemoticon-Traveller


Kelilit sm jembie jembrong pembokat sebelah hu subes espresso... Hahahaa

0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
07-06-2015 13:24
Quote:Original Posted By congorlebih
itu salon wijaya spt nya


Dr penjelasan subes di atas iya sih hu. Pernah lewat juga hu?
Diubah oleh whymelord
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
07-06-2015 14:28
Quote:Original Posted By whymelord
Dr penjelasan subes di atas iya sih hu. Pernah lewat juga hu?
tiap hari lewat hu kalo pulang nguli
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
07-06-2015 14:31

ASK

Lokasi tepatnya dimana yah om Subes? emoticon-Cape d... (S) sempet lewat sana adanya PP C*h*ya,... ane dari arah bintaro menuju Ps.Ciputat,McD sebelah kiri,turunan adanya PP C*h*ya di sebelah kiri?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
07-06-2015 17:34
Quote:Original Posted By adesulaeman
Lokasi tepatnya dimana yah om Subes? emoticon-Cape d... (S) sempet lewat sana adanya PP C*h*ya,... ane dari arah bintaro menuju Ps.Ciputat,McD sebelah kiri,turunan adanya PP C*h*ya di sebelah kiri?emoticon-Bingung (S)
tkp persis nempel sama pp c*haya huemoticon-Traveller
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
07-06-2015 19:16
Quote:Original Posted By congorlebih
sekedar info caps harap bawa sendiri ya hu...seinget nubie dulu caps tdk dsediakanemoticon-Traveller


oke hu makasih banyak ya infonya... besok sorean nubi melipir ah emoticon-Big Grin
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
08-06-2015 08:43
Quote:Original Posted By congorlebih
tkp persis nempel sama pp c*haya huemoticon-Traveller


jadi 1 gitu soalnya deretan pp c*h*ya ruko makanan semua huffft.... ada plang nya ga?
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
08-06-2015 09:23
Quote:Original Posted By adesulaeman


jadi 1 gitu soalnya deretan pp c*h*ya ruko makanan semua huffft.... ada plang nya ga?


ga pake plang emoticon-Malu (S)

abis turunan McD.. ada resto/apa tempat outbond gitu lupa emoticon-Bingung

setelah itu lgsg pintu pertama sebelah kiri, nempel ama PP cahaya emoticon-Cape d... (S)

pokonya kaya kios ga ada orangnya gitu, pintu juga ditutup emoticon-Hammer2

lgsg aja buka pintu masuk ke dalem emoticon-Cool

0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
08-06-2015 12:33
Quote:Original Posted By masvroh


ga pake plang emoticon-Malu (S)

abis turunan McD.. ada resto/apa tempat outbond gitu lupa emoticon-Bingung

setelah itu lgsg pintu pertama sebelah kiri, nempel ama PP cahaya emoticon-Cape d... (S)

pokonya kaya kios ga ada orangnya gitu, pintu juga ditutup emoticon-Hammer2

lgsg aja buka pintu masuk ke dalem emoticon-Cool



Itu seperti ruko tanpa penghuni,... emoticon-Takut (S)
ga ada tanda" kehidupan emoticon-Takut (S)
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
08-06-2015 12:37
Quote:Original Posted By adesulaeman


Itu seperti ruko tanpa penghuni,... emoticon-Takut (S)
ga ada tanda" kehidupan emoticon-Takut (S)



emang bgitu ada nya emoticon-Ngakak

ga ada tanda kehidupan.. tapi tanda kenikmatan tampak jelas emoticon-Genit
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
08-06-2015 12:57
Quote:Original Posted By masvroh



emang bgitu ada nya emoticon-Ngakak

ga ada tanda kehidupan.. tapi tanda kenikmatan tampak jelas emoticon-Genit

WP nya nginap disitu? terkurung dalam sangkar menanti "burung" yg singgah emoticon-Ngakak (S)
ok hu nanti coba nyelonong bae lah.... do'ain hu yaemoticon-Takut (S)
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
08-06-2015 13:05
Quote:Original Posted By adesulaeman
WP nya nginap disitu? terkurung dalam sangkar menanti "burung" yg singgah emoticon-Ngakak (S)
ok hu nanti coba nyelonong bae lah.... do'ain hu yaemoticon-Takut (S)


dirunggu efernya hu.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
09-06-2015 09:31
Senin, 8-6-2015

Setelah urusan kerjaan di seputaran Bintaro kelar, ane keingetan ada salon yg menawarkan jasa ganti oli. Setelah membulatkan tekad untuk nyobain lobang segaris ala abegong, akhirnya ane meluncur ke tekape. Sempet berenti dulu di alf*m*d* untuk beli minum sama peralatan tempur, ane nanya ke mas2 yang jaga " perempatan duren dimana yah?", di jawablah kalo tkp nya ga jauh lg..
setelah sampe per4an nya ada Mc* langsung aje ane masuk. Bukan buat makan, tp numpang parkir doang.
Dr Mc* ane jalan kaki menyusuri jalan yang menurun....sambil celingak celinguk nyariin tkp nya. ga jauh akhirnya ketemu, pas disebelah PP Cahaya. Langsung masuk aja gan...ga usah ragu2.Sampe di TKP ada 2 abg yg lg nunggu giliran. Dua2 nya badannya tatoan gan...emoticon-Takut
Akhirnya ane pilih salah satunya yg badannya ga terlalu tinggi. Langsung masuk ke kamar gan...waktu pertama masuk rada bingung jg, karena kamarnya cmn sekat triplek gan, trus pake gorden doang pintunya..mana di sebelah ada yg exe jg suaranya kedengeran kaya orang kepedesan...singkat cerita, masuk abg yg ane pilih. badan kecil, boobs nya pas gan..mana msh kenceng.tob dah....tp face ala kadarnya gan....emoticon-Ngakak ...ngobrol2 bentar sambil ngerokok, langsung buka semua kain yg nempel di badan
Nih abg doyan bener ciuman gan...emoticon-Jempol ...basah pokoknya...sambil ciuman trus turun ke boobs nya yg msh kenceng sambil ane fingering gan...
Sangking enaknya doi sambil ngerang2 dan udah mulai basah gaaan...doi udah ga tahan minta si junior bwt diemut2 gan...edyaaannn bj nya dimasukin abisss sampe kolong2 dibersihin jg gan...setelah tegak berdiri, agan2 tau lah harus bagaimana WOT,MOT,DS trus keluarlah calon2 mentri....masih peret abisss gaaannnn...
bersih2 trus cabut lah balik ke Mc*

scoring
name : v*r*
face : 6
boobs : 7 (msh kenceng gaaan)
BJ : 8 (basah gan...sampe kolong dibersihin jg)
FJ : 8 (msh peret, gaya apa aja hayo..)
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
09-06-2015 11:35
Ini yg sebelah kiri ato kanannya pp ca*aya? Yg kirinya pp itu kan aga tutup bambunya gitu.. mohon pencerahannya, drpd salah..
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
09-06-2015 12:24
DC masih terjaga kan.......
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
09-06-2015 15:37
pokoknya klo dr McD sebelumnya gan...
DC standar gan 150rb + 10rb teh kotak...caps bw ndiri y gan..
Diubah oleh firstfeb
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
09-06-2015 15:56
Quote:Original Posted By firstfeb
Senin, 8-6-2015

Setelah urusan kerjaan di seputaran Bintaro kelar, ane keingetan ada salon yg menawarkan jasa ganti oli. Setelah membulatkan tekad untuk nyobain lobang segaris ala abegong, akhirnya ane meluncur ke tekape. Sempet berenti dulu di alf*m*d* untuk beli minum sama peralatan tempur, ane nanya ke mas2 yang jaga " perempatan duren dimana yah?", di jawablah kalo tkp nya ga jauh lg..
setelah sampe per4an nya ada Mc* langsung aje ane masuk. Bukan buat makan, tp numpang parkir doang.
Dr Mc* ane jalan kaki menyusuri jalan yang menurun....sambil celingak celinguk nyariin tkp nya. ga jauh akhirnya ketemu, pas disebelah PP Cahaya. Langsung masuk aja gan...ga usah ragu2.Sampe di TKP ada 2 abg yg lg nunggu giliran. Dua2 nya badannya tatoan gan...emoticon-Takut
Akhirnya ane pilih salah satunya yg badannya ga terlalu tinggi. Langsung masuk ke kamar gan...waktu pertama masuk rada bingung jg, karena kamarnya cmn sekat triplek gan, trus pake gorden doang pintunya..mana di sebelah ada yg exe jg suaranya kedengeran kaya orang kepedesan...singkat cerita, masuk abg yg ane pilih. badan kecil, boobs nya pas gan..mana msh kenceng.tob dah....tp face ala kadarnya gan....emoticon-Ngakak ...ngobrol2 bentar sambil ngerokok, langsung buka semua kain yg nempel di badan
Nih abg doyan bener ciuman gan...emoticon-Jempol ...basah pokoknya...sambil ciuman trus turun ke boobs nya yg msh kenceng sambil ane fingering gan...
Sangking enaknya doi sambil ngerang2 dan udah mulai basah gaaan...doi udah ga tahan minta si junior bwt diemut2 gan...edyaaannn bj nya dimasukin abisss sampe kolong2 dibersihin jg gan...setelah tegak berdiri, agan2 tau lah harus bagaimana WOT,MOT,DS trus keluarlah calon2 mentri....masih peret abisss gaaannnn...
bersih2 trus cabut lah balik ke Mc*

scoring
name : v*r*
face : 6
boobs : 7 (msh kenceng gaaan)
BJ : 8 (basah gan...sampe kolong dibersihin jg)
FJ : 8 (msh peret, gaya apa aja hayo..)

Nice FR ya Gan...
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
09-06-2015 16:02
Quote:Original Posted By firstfeb
Senin, 8-6-2015

Setelah urusan kerjaan di seputaran Bintaro kelar, ane keingetan ada salon yg menawarkan jasa ganti oli. Setelah membulatkan tekad untuk nyobain lobang segaris ala abegong, akhirnya ane meluncur ke tekape. Sempet berenti dulu di alf*m*d* untuk beli minum sama peralatan tempur, ane nanya ke mas2 yang jaga " perempatan duren dimana yah?", di jawablah kalo tkp nya ga jauh lg..
setelah sampe per4an nya ada Mc* langsung aje ane masuk. Bukan buat makan, tp numpang parkir doang.
Dr Mc* ane jalan kaki menyusuri jalan yang menurun....sambil celingak celinguk nyariin tkp nya. ga jauh akhirnya ketemu, pas disebelah PP Cahaya. Langsung masuk aja gan...ga usah ragu2.Sampe di TKP ada 2 abg yg lg nunggu giliran. Dua2 nya badannya tatoan gan...emoticon-Takut
Akhirnya ane pilih salah satunya yg badannya ga terlalu tinggi. Langsung masuk ke kamar gan...waktu pertama masuk rada bingung jg, karena kamarnya cmn sekat triplek gan, trus pake gorden doang pintunya..mana di sebelah ada yg exe jg suaranya kedengeran kaya orang kepedesan...singkat cerita, masuk abg yg ane pilih. badan kecil, boobs nya pas gan..mana msh kenceng.tob dah....tp face ala kadarnya gan....emoticon-Ngakak ...ngobrol2 bentar sambil ngerokok, langsung buka semua kain yg nempel di badan
Nih abg doyan bener ciuman gan...emoticon-Jempol ...basah pokoknya...sambil ciuman trus turun ke boobs nya yg msh kenceng sambil ane fingering gan...
Sangking enaknya doi sambil ngerang2 dan udah mulai basah gaaan...doi udah ga tahan minta si junior bwt diemut2 gan...edyaaannn bj nya dimasukin abisss sampe kolong2 dibersihin jg gan...setelah tegak berdiri, agan2 tau lah harus bagaimana WOT,MOT,DS trus keluarlah calon2 mentri....masih peret abisss gaaannnn...
bersih2 trus cabut lah balik ke Mc*

scoring
name : v*r*
face : 6
boobs : 7 (msh kenceng gaaan)
BJ : 8 (basah gan...sampe kolong dibersihin jg)
FJ : 8 (msh peret, gaya apa aja hayo..)


mesti kesana nih kayanya sebelum puasa emoticon-Ngakak

rata2 pada tatoan ya.. btw namanya baru nih kayanya emoticon-Genit miss Vir* ya??

oke lah sip tq emoticon-thumbsup



Quote:Original Posted By fluxion.life
Ini yg sebelah kiri ato kanannya pp ca*aya? Yg kirinya pp itu kan aga tutup bambunya gitu.. mohon pencerahannya, drpd salah..


dari McD kiri jalan sebelum cahaya persis emoticon-Malu (S)




Quote:Original Posted By firstfeb
pokoknya klo dr McD sebelumnya gan...
DC standar gan 150rb + 10rb teh kotak...caps bw ndiri y gan..


biarlah dc tetap terjaga di kisaran ini emoticon-thumbsup



Quote:Original Posted By dides

Nice FR ya Gan...
emoticon-2 Jempol


alooo oom emoticon-Kiss

0 0
0
Salon Purbasari Per4 Duren Bintaro
09-06-2015 19:27
ninggalin jejak
0 0
0
Halaman 18 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia