louistanujayaAvatar border
TS
louistanujaya
Bank danamon PENIPU!!!
BANK PALING KONYOL DI DUNIA - AKHIRAT!!!
Mau tau???
BANK DANAMON namanya... Sekali lagi, BANK DANAMON!!

Bikin promo, tapi gak ada modal!! Kayanya sih menderita kerugian, sehingga gak bisa merealisasikan promo yg sudah dijalankan.

Nama promosinya "DANAMON POIN LEBIH"
Ini promosi tipu2. Hati2 untuk teman2 yg ditawarin promosi surga oleh BANK KONYOL DANAMON ini!!

Barusan saya ditelp oleh bank konyol ini, dibilang semua poin saya dihanguskan. Alasannya setelah dilakukan investigasi, ditengarai:
1. Mutasi saya gak wajar.
Ya jelas gak wajar, lha saya pake buat dagang. Mutasi saya untuk modal sekali masuk barang aja bisa ratusan juta. Saya bisa kasih bukti, saya suruh cek mutasi saya di danamon dan BCA yg emang gak pernah wajar. Bahkan setelah promo gembelnya selesai sekalipun, mutasi saya jelas tetap gak wajar kok, sudah saya suruh cek.
2. Transaksi saya terindikasi pemalsuan, indikasi gesek tunai
Gesek tunai dari hongkong?? Boro2 dpt tunai, yg ada saya malah kena charge 2,5% dari merchant importir saya. Bayangin aja itu chargenya brp juta?!
3. Transaksi berkali kali di tempat yg sama
Ya jelas berkali kali, lha promonya hrs pake debit. Sedangkan debit max hanya 25jt, dan transaksi saya ratusan juta. Transaksi di tempat yg sama? Ya jelas lah, saya pake buat kulakan kok. Mana mau importirnya saya bayar ke toko sebelah hahahaha

Saya tanya ke marketingnya, apa buktinya kalau saya pemalsuan?
Saya punya semua bukti bahwa saya melakukan transaksi. Marketingnya berkali kali hanya bisa jawab "keputusan ini sudah final dan transaksi dinyatakan tidak valid". Melakukan investigasi, membuat keputusan, TANPA BUKTI!! Polisi aja harus punya bukti buat hukum orang...

Saya tanya dimana saya bisa ketemu PIC yg bersangkutan untuk urus?
Dibilang tidak ada di sby, adanya di jakarta. Saya jawab "oke saya akan ke jakarta". Dibilang tetap tidak bisa ketemu, karena (lagi2 ngomong) keputusan sudah final.

Intinya, saya ngeyel macam apapun cuma dijawab "keputusan final dan transaksi tidak valid". Udah saya belain pindah saldo saya dari BCA ke danamon, udah saya belain bayar pake debit krn promonya hrs pake debit (biasanya saya transfer), udah saya belain bayar charge jutaan, masih aja ketipu hahahaha...

Sekali lagi, hati2 dengan promonya:
BANK KONYOL DANAMON
0
38.7K
162
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.