- Beranda
- Computer Stuff
[ tanya ] cara kirim terima fax via internet / tanpa mesin fax.
...
TS
president.12
[ tanya ] cara kirim terima fax via internet / tanpa mesin fax.
agan2 sekalian semua nya....
ane pengen cabut telepon rumah karna jarang di pake (hanya di pake untuk fax doang)
fax ini cuma 3-6 lembar dalam sebulan...ntuk kirim dan terima.
ane dah cari2 di gugel, emang banyak tapi ga ada yg free 100%, pasti ada embel2 bayar nya
ada yg free tapi ga bisa di indo
apa ada agan2 dimari yg punya pengalaman,bisa ato tau mengenai ini???
1 lagi, di lapie ane kan ada windows fax pas ane coba2 harus ada modem fax sebagai syarat nya
apa ga bisa di akalin ato gmn gitu biar ane bsa make dgn free??
thanks yah semuanya....mudah2an ga salah kamar
ane pengen cabut telepon rumah karna jarang di pake (hanya di pake untuk fax doang)
fax ini cuma 3-6 lembar dalam sebulan...ntuk kirim dan terima.
ane dah cari2 di gugel, emang banyak tapi ga ada yg free 100%, pasti ada embel2 bayar nya
ada yg free tapi ga bisa di indo

apa ada agan2 dimari yg punya pengalaman,bisa ato tau mengenai ini???

1 lagi, di lapie ane kan ada windows fax pas ane coba2 harus ada modem fax sebagai syarat nya
apa ga bisa di akalin ato gmn gitu biar ane bsa make dgn free??
thanks yah semuanya....mudah2an ga salah kamar

0
3.7K
13
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya