Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guduangAvatar border
TS
guduang
[MULUS ADA] Soal prostitusi artis, Aura Kasih: media terlalu membesarkan




Merdeka.com - Heboh soal prostitusi artis, inisial nama Aura Kasih sempat masuk ke dalam daftar deretan artis yang diduga menjadi PSK. Teman dekat Glenn Fredly ini sempat kebingungan mengapa namanya bisa masuk di situ. "Bingung sih, pasti ada cuman aku nggak pernah ikutin kayak gituan dan no comment lah," ujarnya saat ditemui di Bareskrim Polri.

Aura nampaknya sudah kebal dengan pemberitaan miring seputar dirinya. "Sekarang gini pas kasusnya Wawan katanya ada AK (inisialnya), ternyata bukan aku. Medianya juga yang terlalu membesar-besarkan akhirnya timbul fitnah," tuturnya mengeluhkan sikap media yang terlalu membesar-besarkan isu saat itu soal dirinya bersama adik Ratu Atut Chosiyah.

Namanya pernah dikaitkan dengan aliran dana yang diberikan Tubagus Khaeri Wardana alias Wawan. Inisial AK yang disebutkan diduga ikut menerima dana hasil korupsi alat kesehatan di Banten. Aura membantah bahwa inisial tersebut adalah dirinya.






"Dari situ aku sudah mulai ini nggak benar. Maksudnya gini, inisial itu kan ada berjuta-juta. Nama inisial kan bisa sama. Artis kan bukan yang masuk majalah pria dewasa. Di bilangnya artis, padahal nggak begitu. Artis seharusnya yang punya karya, selalu muncul di televisi, jadi orang tahu karya lo," curhatnya lagi.

Aura memang kerap berpose untuk majalah pria dewasa. Maklum, badannya yang sempurna membuatnya wara-wiri dipanggil untuk jalani sesi pemotretan. Namun, baginya hal tersebut bukanlah sebuah alasan untuk memberikan stigma negatif padanya. Ia pun sudah tak kaget ketika kasus AA dan mucikari RA mencuat

"Cek aja mau kemana juga ceknya nggak bakal ada nama saya. Kayak kasusnya si Wawan kemarin, orang heboh, silahkan cari dan ternyata nggak ada. Nanti juga akan kelihatan mana yang bener dan mana yang nggak. Kalau diikutin terus kita juga capek," tandasnya.

(kpl/aal/tch)































MUDAH-MUDAHAN MERMANFAAT YAH MULUSNYA BUAT PARA JONES DIKASKUSemoticon-Traveller
0
7.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.