Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

babiniAvatar border
TS
babini
Yang Kangen Sama PAMELA ANDERSON masuk gan (V.I.P TV Series)
HELLO MABRO MABRO SEKALIAN...

emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss


Yang Kangen Sama PAMELA ANDERSON masuk gan (V.I.P TV Series)


Buat yang pernah hidup di era 90-an pasti sudah tidak asing dengan Bintang Hollywood seksi yang satu ini.
Doi sangat terkenal di seluruh dunia apalagi kalau bukan karena "Air Bag" nya yang berukuran agak kurang wajar. emoticon-Ngakak (S)

Ditambah lagi video "ehem-ehem" nya doi dengan sang mantan suami Tommy Lee, drummer band glamrock MOTLEY CRUE pernah bocor di internet pada waktu itu, sampai-sampai video tersebut menjadi kata kunci paling banyak dicari oleh netizen.

Bahkan di Indonesia beliau ini menjadi trending topic pembicaraan anak-anak muda, dari mulai anak sekolahan sampe engkong-engkong. Jadi jangan heran kalo punya teman cewek yang berdada besar di sekolah secara diam-diam kerap dijuluki PAMELA oleh anak cowok (HAYOO NGAKUU AJA DEH !!!) emoticon-Ngakak (S)

Well, selain itu juga Miss Pamela merupakan mantan model majalah PLAYBOY dan sempat mendapatkan gelar Playmate of The Month pada tahun sembilan puluhan. Kepopulerannya ini mengantarkan Miss Pamela Anderson untuk membintangi beberapa film dan serial TV.

Beberapa yang sangat terkenal di Indonesia antara lain : BAYWATCH (Kisah para penjaga pantai di Los Angeles), BARB WIRE (Kisah Superhero wanita super duper seksi yang diangkat dari komik Dark Horse), SCARY MOVIE 3 (Parodi film-film horror, dimana doi jadi ikon film tsb walau bukan pemeran utama).

Selain film-film tersebut, tentu tidak lengkap tanpa menyebutkan film serial fenomenal Miss Pamela Anderson yang di akhir 90an sampai awal 2000an sempat tayang di Stasiun Televisi Swasta di Indonesia : V.I.P (Vallery Irons Protections)

Yang Kangen Sama PAMELA ANDERSON masuk gan (V.I.P TV Series)


Bintang serial ini Pamela Anderson berperan sebagai Vallery Irons, seorang wanita yang secara tidak sengaja menyelamatkan seorang selebriti dan kemudian dipekerjakan oleh sebuah agensi Bodyguard sebagai tokoh utama sedangkan agen profesional lainnya bisa berkonsentrasi untuk memecahkan kasus. Kurangnya keterampilan Vallery irons dalam keterampilan Investigasi akhirnya justru menjadi senjata untuk mengalahkan penjahat dalam setiap episodenya.

So, buat agan-agan yang ingin nostalgia maupun yang belum pernah nonton cekidot (full episode bisa ditonton disini)
Spoiler for trailer:


Yang ingin nonton keseluruhan episode V.I.P (Vallery Irons Protections)bisa mengunjungi link ini

sumber :
www.palingbisa.com
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
36.3K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.