Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wasitnya.mantapAvatar border
TS
wasitnya.mantap
gooooooooll
1 indonesia 0 kamboja

beritanya :

PREVIEW SEA Games 2015: Indonesia U-23 – Kamboja U-23

Hasil akhir duel Indonesia kontra Kamboja akan menentukan nasib Garuda Muda di Grup A.

GOALOLEH DONNY AFRONI
Siaran Langsung
Sabtu, 6 Juni
19:00 WIB
SCTV
Pertandingan lanjutan Grup A SEA Games 2015 antara Indonesia U-23 dan Kamboja U-23 di Stadion Jalan Besar, Sabtu (6/6) malam waktu setempat sangat menentukan bagi kedua tim.

Indonesia membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang ke semi-final, sedangkan Kamboja ingin memperlicin jalan mereka ke empat besar. Di laga perdana, Indonesia dibekuk Myanmar 4-2, sementara Kamboja secara meyakinkan menundukkan Filipina 3-1.

Jika menelan kekalahan di laga nanti malam, Indonesia berada di ujung tanduk. Sebab, dua pertandingan terakhir tidak akan mudah, yakni menghadapi Filipina dan tuan rumah Singapura.

Berkaca dari kekalahan melawan Myanmar, pelatih Aji Santoso bakal melakukan perombakan di lini belakang dan tengah. Hansamu Yama yang tampil kurang meyakinkan kemungkinan besar akan digantikan Vava Mario Yagalo.

Sedangkan di lini tengah, Paolo Sitanggang dan Hargianto berpeluang tampil sebagai starter. Sementara di sektor penyerang, Aji mesti memilih antara Yandi Sofyan dan Muchlis Hadi Ning.

“Kami akan melakukan rotasi tiga hingga empat pemain. Saya juga mempertimbangkan skema, dan pola baru. Tujuannya untuk penyegaran tim, dan mendapatkan formasi yang pas,” ujar Aji.

Sementara itu, pelatih Kamboja Lee Tae Hoon mengaku berusaha membenahi kekurangan yang ada di dalam tim besutannya. Tae Hoon tak mau terlena dengan kemenangan atas Filipina di laga perdana.

Walau memetik kemenangan, Tae Hoon masih belum puas dengan performa barisan belakang. Arsitek asal Korea Selatan ini berharap penampilan anak asuhnya jauh lebih baik kala menghadapi Indonesia.

“Fokus kami adalah lolos ke semi-final. Di pertandingan sebelumnya, barisan pertahanan banyak membuat kesalahan. Untuk itu, kami harus bermain lebih baik. Setiap laga menjadi tantangan buat kami,” ujar Tae Hoon.

Tae Hoon bakal menjadikan striker Vathanaka Chan sebagai starter. Ketika mengalahkan Filipina, Chan masuk di babak kedua, karena bermasalah dengan kebugarannya.
Diubah oleh wasitnya.mantap 06-06-2015 14:03
0
6.9K
96
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.