indrambulAvatar border
TS
indrambul
Hasil diskusi antara pihak colvern dan atrium mall terkait kasus penipuan
Dari threat yang saya buat sebelumnya di
http://www.kaskus.co.id/post/557042b...cb176a618b456c
(penipuan berdasarkan undian dan grandprize mobil yang berada di atrium senen lantai 2 jakarta)

Kesimpulan dari diskusi mengenai penipuan adalah pihak colvern gagal mengajak berdamai saya dan pihak manajemen atrium belum memberikan tindakan khusus dikarenakan adanya meeting para stakeholder dalam mengambil suatu keputusan. ya okelah.. untuk kronologinya bisa lihat dibawah ini:

Hari ini saya dipertemukan oleh pihak oriental home living (colvern) dengan seseorang dari bagian pengurusan tenant. Hari ini kira2 pukul 13.30 saya bertemu dengan pihak colvern yag ingin menanyakan alasan saya mengadukan, padahal saya menjelaskan saya bukan mengadukan saya hanya sharing informasi untu pihak tenant terkait salah satu tenant yang dicurigai melakukan penipuan. Mau tidak mau saya harus meladeni orang yang kemarin berhadapan dengan saya tapi kali ini berbeda dengan dia membawa 2 rekannya saya pikir 2 orang itu adalah kepala bagian dari oriental home living cabang atrium dan satu lagi sales yang berbeda dengan hari kemarin. Setidaknya ada 2 orang dari 3 orang yang saya hadapi kemarin ditempat datang. Pada saat itu belum ada manager dari atrium ibaratnya saya disrang tp berhubung saya cuek dan bisa menjelaskan cerita yang terjadi seperti yang saya utarakan kemarin, mereka kelabakan dalam memberikan bantahan. Contoh saja dia menyatakan tidak menjanjikan apapun hanya mengikuti undian, saya bilang "99% tu apa mbak? itu persentase! anda pernah belajar matematik kan? apa perlu saya jelaskan bahwa 99% itu 99 per 100 dan chance itu peluang bagaimana kita bisa mendefinisikan suatu peluang."

Setelah berbelit2 akhirnya orang colvern itu menanyakan lagi lalu maksud anda apa? saya bilang saya ingin menyampaikan informasi kepada pihak manajemeen atrium mengenai apa yang saya alami dan beberapa kasus yang serupa dengan saya yang saya temukan di internet. mereka muai bilang "anda maunya apa? dikembalikan uang yang 300.000? oke kita kembalikan." saya bilang "oh g perlu mas itu uang saya dah g terlalu mikirin, sekarang tujuan saya disini hanya berbagi informasi saja." tiba2 yang sepertinya kepala bagian oriental home living itu berkata pada salah satu pegawai "ambil aja uangnya." Saya bilang "saya ga minta lho ya." akhirnya uang 300.000 dan kertas perjanjian pembatalan pun muncul dimeja dan saya tidak menggubris. Mereka beberapa kali memohon untuk memberikan solusi dengan mengembalikan uang, dan jawaban saya tetap tidak.

Akhirnya sang bagian tenant atrium pun datang (kecewanya bukan kepala bagian tenant melainkan bawahannya), okelah kita mulai berdiskusi dan saya menjelaskan kronologinya. Kedatangan bagian tenant atrium tersebut seperti kurang banyak bisa membantu diskusi, dimana serdadu oriental home living yang sudah terbukti bersalah terus menerus meminta saya untuk menyetujui uang 300.000 itu kembali. keributan dan perulangan statement dari pihak oriental home living tidak membuat saya untuk menyetujui apapun katanya uang damai, biar tidak ribut, mencari jalan tengah, saya bilang saya ikhlaskan 300.000 saya untuk membongkar kejadian biar pihak manajerial atrium juga tahu apa yang terjadi dilapangan. Singkatnya pembicaraan yang berlangsung sampai jam 15.00 itu adalah pihak oriental siap diangkat ke level manager dan atrium pun juga harus siap dibawa ke level manager, ketika tidak adanya kejelasan dari kondisi tersebut saya kira akan lebih baik jika lapor ke pihak yang berwajib. pesan saya kepada kedua belah pihak adalah "be gentle" akuilah kesalahan anda dan beranilah untuk menerima semua konsekuensi yang akan anda terima. karena kesalahan akan menjadi pelajaran ketika kita bisa mengambil sisi positifnya dan berusaha memperbaikinya, tetapi kesalahan akan menjadi besar ketika anda memilih untuk berkawan dengan kesalahan tersebut.

Untuk agan-agan lain ini bukkan cerita bohong agan bisa cek dibeberapa sumber lain terkait colvern itu sendiri, sudah banyak kejadian dan saya bertanya pada bagian keamanan atrium sudah ada 4 kali pelaporan (yang dilaporkan). barang kali dari agan2 lain ada pendapat boleh lho sharing2. terimakasih.
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
5.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.