ainalizaAvatar border
TS
ainaliza
10 Ribu Relawan Dahlan Iskan Siap Bertarung Demi Jokowi
“Sebagian Diri Saya Ada Pak Jokowi, Sebagian Ada Pak JK”
10 Ribu Relawan Dahlan Iskan Siap Bertarung Demi Jokowi

SICOM Pemenang Konvensi Partai Demokrat, Dahlan Iskan, akhirnya secara resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan Pilpres 2014, Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Deklarasi tersebut dipusatkan di Sentul International Convention Center. Sekitar 10 ribu relawan “Demi Indonesia”, para pendukung Dahlan Iskan saat ikut konvensi Demokrat, memadati Sentul International Convention Center.

Dahlan mengatakan keputusannya mendukungan pasangan capres Joko Widodo dan Jusuf Kalla sudah sangat bulat. Ia tak ragu memberikan dukungan kepada Jokowi-JK karena ia merasa dirinya punya kesamaan dengan sosok Jokowi dan JK.

“Saya merasa sebagian diri saya ada pada Pak Jokowi dan sebagian ada pada Pak JK,” kata Dahlan sebelum acara deklarasi relawannya “Demi Indonesia untuk Jokowi-JK” di Sentul International Convention Hall Jawa Barat, Sabtu (31/5-2014).

Dahlan menjelaskan, kesamaan dirinya dengan Jokowi adalah sama-sama sebagai figur yang punya gagasan membuat suatu terobosan. Sementara dengan JK ia merasa sama-sama mempunyai sifat cepat dan tanggap dalam mengambil keputusan.

“Karena saya merefleksikan mereka juga saya makanya saya tidak ragu. Keseharian saya juga tidak jauh dari mereka,” ucap Dahlan.

Menteri BUMN ini juga menegaskan ia dan relawannya siap memenangkan Jokowi-JK pada pilpres 9 Juli nanti. Ia yakin relawan “Demi Indonesia” yang selama ini mendukungnya sudah punya jaringan di seluruh Indonesia.
Dahlan hadir di lokasi bersama sang istri. Sedangkan Cawapres Jusuf Kalla sudah memasuki arena deklarasi sejak pukul 13.30 WIB.

Tepat pukul 14.00 WIB Jokowi tiba di lokasi, didampingi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, dan Ketua Tim Pemenangan Nasional Jokowi-JK Tjahjo Kumolo. Saat ini acara sedang berlangsung.

sumber ; http://www.siagaindonesia.com/2014/0...ng-demi-jokowi
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.