Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dewagadgetAvatar border
TS
dewagadget
Meningkatkan SEO, Penjualan dan Bisnis dengan FJB Kaskus dan Social Media
Meningkatkan Penjualan, Bisnis dan Jual Beli dengan FJB Kaskus dan Social Media


Sekilas Tentang Kaskus





Quote:


Jelas bukan jika Kaskus ternyata adalah portal bagi siapa saja yang membutuhkan informasi terbaru di Indonesia dan Internasional. bayangkan berapa pengunjung perhari yang wara-wiri di kaskus?

Quote:


lihat kan gan?, mantap bukan?.... jumlah yang sangat fantastis dibandingkan website lain di Indonesia. kaskus adalah salah satu website terbesar di Indonesia, bahkan paling besar.

mengambil dari referensi diatas muncul lah pertanyaan seperti : "seberapa penting kaskus untuk bisnis lokal anda?" (lokal disini cakupannya Indonesia gan maksudnya bukan di wilayah daerah saja begitu) dan jawabannya adalah sepenting mentari dipagi hari *ixixi lebay ya ane gan*... jelas gan, kaskus bisa naekin kelas seorang pengangguran tanpa modal menjadi seorang yang bisa membiayai rumah tangga, sampe beli rumah dan barang yang tidak sempat terpikirkan sebelumnya... dengan adanya pertanyaan diatas berarti ternyata tidak semua orang tau kehebatan kaskus bukan?, mari ane jelasin gan dari mulai A-Z Insya Alloh bermanfaat. tolong dimaklum karena ane bukan seorang penulis professional yang ga bisa ngurutin kata-kata dan bahasa yang tepat.

Langkah-langkah yang perlu dilakukan agar SEO,Penjualan dan Bisnis anda meningkat Menggunakan FJB Kaskus dan Social Media


  • Langkah Pertamax


Register / Daftar di Kaskus disini, kalo agan sudah jadi Kaskuser lewati langkah ini, kalo belum silahkan daftar lalu selesaikan Membaca Thread ini ya... emoticon-Malu (S)
Kenapa harus daftar dulu gan?, karena untuk bisa membalas komentar, menulis sebuah Thread dan Membuat lapak di FJB yang agan perlukan adalah akun kaskus terlebih darhulu, apalagi kalo mau kasih cendol gan penting banget tuh, rate 5 juga kan harus login dulu emoticon-Kiss (S)
jangan lupa isi Bio,Nomor ID (KTP,SIM), verifikasi alamat email dan nomor handphone milik karena di lapak FJB sekarang langsung menampilkan nomor HP dibawah Icon/Logo/Avatar pada lapak FJB anda nantinya.
  • Langkah Keduax


Jika akun dan profil Kaskus telah selesai, mari membuat lapak bisnis / jualan anda di fjb.kaskus.co.id. opss tunggu gan jangan buru-buru, karena saya akan memberi sedikit tips untuk meningkatkan seo anda agar terindex oleh Google di Page Teratas.
Gunakan Google Trends untuk mencari tahu kata kunci yang sedang ramai dicari saat ini, sebagai contoh anda jualan sendal jepit mari

Spoiler for Gambar Google Trends 1:


Spoiler for Gambar Google Trends 2:



  • Langkah Ketigax


Selesai untuk research kata kunci, selanjutnya yang agan butuhkan adalah informasi dan konten yang mendeskripsikan jasa, barang anda secara lengkap dan sedetail dan seperlunya biar ga dianggap spam sama si om.
Bagus lagi kalo agan Upload Gambar asli dan pake kertas dengan tulisan tangan dan ditulis di kertas tersebut username/nickname kaskus agan biar lebih real dan calon pembeli juga ga merasa ditipu sebelum tertipu.
Spoiler for Contoh Gambar untuk Gallery Lapak FJB:


oiya gan, kalo ada pin BBM atau nomor lain yang bisa dihubungi ditulis aja dibagian paling bawah di lapak agan, supaya mereka ga nanya lewat telpon/sms dulu buat dpt pin agan.

  • Langkah Keempat


Next Rajin Online di kaskus biar agan keliatan bukan akun yang passif, kan enak tuh liatnya kalo pas dateng ke lapak FJB jualan agan terus agannya lagi online keliatan deh ijo buat send PM.
Spoiler for Contoh Gambar Send PM di Lapak FJB Kaskus:


buat nambah reputasi di kaskus (GRP/BRP) atau biasa disebut Cendol dan Bata maka agan bisa cari tahu Disinidan jangan lupa jadilah Kaskus Donatur kalo sudah punya uang lebih. kan jadi enak nyundul lapak emoticon-Sundul Gan (S) kalo udah pake tag donat dan juga biar kaskus makin maju gan emoticon-Kiss (S) . jangan lupa tawarkan jasa REKBER sebagai alternatif Pembayaran dalam bertransaksi supaya kedua pihak antara penjual dan pembeli merasa aman.

Real Portofolio dari saya menggunakan Tips dan Trick diatas gan silahkan di cek langsung disini atau di cek dibawah juga sama aja
Spoiler for Rata-rata Pengunjung tiap Lapak:



Tips penting kalo agan punya lebih dari 1 lapak jualan/jasa adalah menghubungkan satu lapak dengan lapak lainnya... tawarkan barang atau jasa di lapak B yang anda jual kepada pengunjung Lapak A ...

Spoiler for Contoh Outbound Link:


Quote:


Tolong para suhu,mbah,momod dan mimin untuk menambah kekurangan dari thread saya ini.... no blamming, i just trying to share mind. lain kali saya update gan, just wait...
Diubah oleh dewagadget 13-05-2015 05:15
0
2.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
Website, Webmaster, WebdeveloperKASKUS Official
23.3KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.