Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

1ndonAvatar border
TS
1ndon
Dua Polisi Babak Belur Dihajar Delapan Pemuda Mabuk


TRIBUNNEWS.COM, JEPARA - Maksud hati baik berujung nestapa. Kenyataan pahit itu dialami dua anggota polisi Jepara yang babak belur karena tonjokan setelah memberi khutbah delapan pemuda mabuk minuman keras.

Briptu Niko Afiyudin orang pertama yang turun dari mobil patroli dan memperingatkan enam pemuda di Desa Mindahan tak mabuk-mabukan, Jumat (31/5/2015).
Mereka tak terima dan mengarahkan tinjunya ke arah Niko. Aiptu Musa yang berada di dalam mobil, keluar dan menolong Niko. Malang, Musa juga menerima bogem para pemuda.

"Kedua polisi menggunakan seragam polisi lengkap. Mereka juga menggunakan mobil patroli polisi. Sudah tahu polisi kenapa masih dipukul," terang Kapolsek Batealit, AKP Hendro Asriyanto, Kamis (4/6/2015).

Untung saja ada masyarakat yang melapor pengeroyokan itu ke kantor polisi terdekat. Petugas segera datang ke lokasi dan menangkap dua pemuda dan empat lainnya melarikan diri menggunakan Vespa.

Dua pelaku yang diamankan adalah Mukhlisin (25) dan Akrom (23). Keduanya kakak beradik. Dugaan sementara, delapan pemuda ini anggota klub motor Vespa.

Polisi sudah mengantongi alamat semua pelaku pengeroyokan, termasuk enam orang yang dinyatakan buron.
"Sampai saat ini enam pelaku belum tertangkap. Kami masih terus mengembangkan pencarian. Sedangkan kasus sudah diserahkan ke Polres Jepara karena melibatkan anggota kepolisian," imbuh Hendro.

Sumber

Padahal niatnya baik yak..
Diubah oleh 1ndon 04-06-2015 23:12
0
5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.