Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anareiAvatar border
TS
anarei
Trik Menghindar Dari Kejaran Senior
Halo agan/aganwati semua. Gimana kabar? Jadi di trit ini ane bakal ngebahas sesuatu sesuai judul diatas, ini asli tulisan ane sendiri. Mohon maaf kalau terlalu aneh gan.. hehe. Jangan ngabur dulu, baca dulu ya gan.


Namanya pelajar kadang pernah berhubungan sama kakak kelas, entah itu hubungan baik atau hubungan buruk. Kalau hubungannya baik sih nggak apa-apa ya, gimana kalau punya hubungan buruk sama kakak kelas? Punya hubungan buruk terus agan dijadikan target pelampiasan oleh kakak kelas? Wah jadi males ke sekolah nanti, padahal gebetan udah nungguin di sekolah tuh. Sebagian besar yang terpikir dalam otak adalah pertanyaan “bagaimana”. Kehidupan di sekolah enggak segampang yang dikira orang, sekolah kadang mirip sama kegiatan survival.

Nah kali ini ane bakal ngebahas tentang cara menghindar dari kakak kelas, kalau misalnya agan dijadikan target “kejahilan”. Kasihan kalau agan terus-terusan dijadiin target dan gagal di sekolah gara-gara berurusan sama kakak kelas. Tips di bawah bisa di coba, namun tidak dijamin ampuh seratus persen, jadi gunakan dengan bijak. Oke, tutup video player agan, jadikan Sora Aoi nomor dua. Fokus ke artikel, yuk mari capcuss ciyn...

1.Pura-pura Punya Kembaran
Quote:


2.Deket Sama Guru
Quote:


3.Rayulah Dia
Quote:


4.Pasrahkan Diri
Quote:


Nah itu dia beberapa tips untuk menghindar dari kejaran ibu pemilik kos-kosan, eh maksudnya kakak kelas. Semoga bisa membantu agan untuk bertahan di sekolah sampai menyelesaikan pendidikan. Dan alangkah baiknya jika kamu lebih baik menjaga hubungan dengan setiap orang, termasuk kakak kelas. Jadikan “supaya nggak dihajar” sebagai alasan utama juga boleh kok. Lebih baik mencegah kan? Btw ini artikel sebenarnya ane kirim ke web malesb*****.com tapi karena nggak ditanggapin, ya udah ane bikin trit aja deh. Sorry gan, trit pertama ane nih mohon maaf kalau berantakan.
Diubah oleh anarei 04-06-2015 08:29
0
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.