ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Ridwan Saidi: Hitler Saja Tak Pernah Campuri Urusan Olahraga

indopos.co.id – Indonesia masih dibayang-bayangi sanksi FIFA pada tanggal 29 Mei mendatang. Hal ini dikarenakan masih enggannya Menpora untuk melakukan pencabutan pembekuan terhadap PSSI yang saat ini diketuai oleh La Nyalla Mattalitti.

Budayawan Ridwan Saidi mengatakan apa yang dilakukan Menpora dengan melakukan intervensi terhadap PSSI dalam urusan sepak bola Indonesa sudah sangat keterlaluan.

"Menpora saya nilai sudah sangat kebablasan dalam hal ini," ujar Ridwan Saidi dalam acara Sepakbola dan Peradaban Bangsa di Lingkar Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5).

Dia menilai pemerintah dalam hal ini melakukan dan memberikan fasilitas terhadap olahraga yang ada di Indonesia, bukan melakukan hal sebaliknya, melakukan penghancuran kepada sepak bola.

Bahkan dirinya membandingkan apa yang dilakukan Menpora ini lebih kejam dari pemimpin Jerman Adolf Hitler. Dia menilai, meski Hitler pemimpin kejam namun dirinya tak pernah ikut campur dalam urusan olahraga.

"Dan itu terjadi di Olimpiade 1936 dimana Hitler justru memfasilitasi sarana dan prasarana. Bukan malah menghancurkan olahraga," tukasnya. (dng)

SUMBER

Galak Juga Nih Aki - Aki emoticon-Matabelo
Quote:
Diubah oleh ical.dagu 25-05-2015 00:08
0
19.3K
379
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.