News
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556f80355c779816518b4568/perempuan-rohingya-diperkosa-di-kamp-thailand-malaysia
TEMPO.CO, Kuala Lumpur: Para perempuan muslim Rohingya yang ditahan di kamp-kamp pedagang manusia di Thailand dan Malaysia menjadi sasaran pemerkosaan oleh penculik mereka. Kejahatan moral tersebut setidaknya telah menyebabkan dua dari wanita Rohingya hamil. Seperti yang dilansir The Express Tribune pada Selasa 2 Juni 2015, seorang Rohingya yang selamat dari kamp, Nur Khaidha Abdul Shukur, mengata
Lapor Hansip
04-06-2015 05:31

Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia

Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia

TEMPO.CO, Kuala Lumpur: Para perempuan muslim Rohingya yang ditahan di kamp-kamp pedagang manusia di Thailand dan Malaysia menjadi sasaran pemerkosaan oleh penculik mereka. Kejahatan moral tersebut setidaknya telah menyebabkan dua dari wanita Rohingya hamil.

Seperti yang dilansir The Express Tribune pada Selasa 2 Juni 2015, seorang Rohingya yang selamat dari kamp, Nur Khaidha Abdul Shukur, mengatakan, perempuan muda akan diambil pada malam hari dari kamp di hutan tempat dia ditahan di dekat Padang Besar di Thailand.

"Setiap malam dua atau tiga wanita Rohingya yang muda dan cantik dibawa keluar dari kamp penahanan oleh penjaga ke tempat rahasia," kata Nur Khaidha.

"Mereka kemudian diperkosa oleh para penjaga secara beramai-ramai. Dua perempuan muda di kamp hamil setelah diperkosa," katanya.

Berbicara dari Alor Setarm, Malaysia utara, Nur Khaidha mengatakan bahwa kadang-kadang para wanita dibawa pergi oleh penjaga selama beberapa hari untuk digunakan sebagai budak seks.

Suaminya, yang pernah transit di kamp Malaysia pada 2014, juga mengatakan hal yang sama.

"Di malam hari beberapa penjaga akan pergi ke kamp penampungan perempuan dan membawa mereka ke tempat terdekat. Kami mendengar jeritan dan teriakan dari para wanita karena tempat mereka memperkosa sangat dekat dengan tenda kami, tetapi karena insiden terjadi pada malam hari, kami tidak bisa melihat apa yang terjadi," kata Nurul Amin Nobi Hussein, suami Nur Khaidha.

Polisi Thailand telah menangkap hampir 50 orang, termasuk beberapa pejabat setempat, sejak menemukan kuburan masal yang diduga sebagai kamp penampung orang Rohingya yang akan diperdagangkan di awal Mei.

Malaysia, yang juga menemukan kuburan masal di wilayah perbatasan, mengatakan 12 polisi yang berada di balik kegiatan perdagangan manusia kini sedang diselidiki.


THE EXPRESS TRIBUNE | YON DEMA

Source:
http://dunia.tempo.co/read/news/2015...iland-malaysia

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 06:57
Manusia sdh sampai pd titik nadir hilang rasa kemanusiaannya.. emoticon-Mad (S)
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 07:36
Udah lah nasib ndak jelas di negara nya... Di perkosa pula di negara lain emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 07:41
parahhh njirrr
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 07:45
Tolong post dimari dong wanita rohingnya yg cantik itu kek apa emoticon-Smilie

0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 07:52
Hmmmm..... Manusia setan
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 08:02
Jangan begitu, yang memperkosa kan saudara sendiri, jadi halal itu emoticon-Ngacir
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 08:23
Quote:Original Posted By lenovolontong
Jangan begitu, yang memperkosa kan saudara sendiri, jadi halal itu emoticon-Ngacir


emoticon-Recommended Seller cocote
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 08:30
Quote:Original Posted By lenovolontong
Jangan begitu, yang memperkosa kan saudara sendiri, jadi halal itu emoticon-Ngacir


oke, ibu loe diperkosa satpam tetangga... gapapa.. saudara sendiri.. halal... atau emang ibu loe yg doyan??emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 08:38
anjing, org susah aja dieksploitasi...harusnya dimatiin tuh anjing2 itu..
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 08:41
Quote:Original Posted By jimmy.baik


oke, ibu loe diperkosa satpam tetangga... gapapa.. saudara sendiri.. halal... atau emang ibu loe yg doyan??emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


aduh... kasihan.... ada yg ibunya diperkosa.....
sekarang anak haramnya ngamuk2..... huuu... huu....

wa berduka untukmu bray emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 08:43
semua bangsa punya sifat binatangnya, gk Jp, gk Malon, gk Indo, smua ketika berkuasa dan berkesempatan.
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 09:09
Quote:Original Posted By isis.boy


aduh... kasihan.... ada yg ibunya diperkosa.....
sekarang anak haramnya ngamuk2..... huuu... huu....

wa berduka untukmu bray emoticon-Berduka (S)


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 10:24
kaum ini diciptakan tuhan utk disiksa dan diperkosa

karma emang nyata, dulu memerkosa kaum budda di myanmar, sekarang gantian diperkosa

bersenang2 dahulu, bersakit2 kemudian

0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 11:04
Kusam" gitu ada yg doyan? emoticon-Big Grin

Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia

Benar" rakus. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 11:37
malon emang biadab
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 12:00
bangsa israel dulu gak punya tanah juga, keluar dari mesir dan sekarang jadi sebuah negara.
kita doakan rohingya juga demikian. emoticon-Betty (S)
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 12:49
Asli bisa ngaceng?
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 12:52
jiah
parah nih
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 13:24
Karma? emoticon-Malu
0 0
0
Perempuan Rohingya Diperkosa di Kamp Thailand-Malaysia
04-06-2015 13:51
Quote:Original Posted By bentur.lantai02
kaum ini diciptakan tuhan utk disiksa dan diperkosa

karma emang nyata, dulu memerkosa kaum budda di myanmar, sekarang gantian diperkosa

bersenang2 dahulu, bersakit2 kemudian



level kemanusiaan ente skala 1 ampe 10 ane nilai 0.1 bray.. emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia