Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mat_indonAvatar border
TS
mat_indon
Aktifis Muda NU tantang kader PKS Hafidz Ary
Aktifis Muda NU tantang kader PKS Hafidz Ary

Sumber

Aktifis Muda NU tantang kader PKS Hafidz Ary

Muslimedianews.com ~ Kerap kali melakukan serangan terhadap gerakan nasional #AyoMondok, seorang aktifis ITJ (Indonesia Tanpa JIL) yang memiliki akun twitter #nawacitRa ‏@hafidz_ary atau Hafidz Ary Nurhadi, MT ditantang debat oleh aktifis muda NU dari Pengurus Cabang Istimewa NU Amerika.

Hafidz Ary yang enggan dikaitkan sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menganggap gerakan nasional #AyoMondok yang dilaunching di Gedung PBNU pada 1 Juni 2015 telah ditunggangi oleh sepilis. "Gerombolan sepilis ga pantas ikut2an pake hestek #AyoMondok , mrk pantasnya pake hestek #AyoMabok #AyoMojok atau #AyoBeasiswaGakPerluPinter.", tulisnya.

Selain itu, Hafidz Ary alumni Elektro ITB 1998 itu juga meremehkan ilmu alat yang dijadikan pondasi utama di pondok pesantren dalam memahami nas-nas al-Qur'an maupun Hadits. "Udah ketaker lah Misalnya. Masalahnya mereka cuma pernah pesantren, berlajar ilmu alat. Nah bagian ini yang dijadikan andalannya. Isi mah kosong", tulisnya.


Twit "nyinyiran" terhadap gerakan #AyoMondok" itu langsung mendapat tanggapan dari akun @Sahal_AS. Akhmad Sahal mengajak Hafidz Ary yang merasa "paling Islam" itu untuk berdebat secara terbuka mengenai Islam.

Tidak hanya mengajak berdebat, Akhmad Sahal juga memberikan kelonggaran kepada aktifis ITJ itu untuk memakai referensi-referensi atau buku-buku terjemahan.

"Gimana kalo kita debat terbuka tentang Islam Bro @hafidz_ary? Klo kamu mau pake' terjemahan g apa-apa deh. Berani?", tantang Akhmad Sahal.

"Bro @hafidz_ary, ketimbang kau di belakang nyinyirin #AyoMondok, gimana kalo kita debat terbuka ttg Islam pas aku di Indonesia? Berani?", tambahnya.

Ajakan diskusi @Sahal_As kepada @hafidz_ary belum juga mendapat respon, tetapi pengguna twitter lainnya banyak mendukung terjadinya diskusi tersebut.

"Saya siap mendatangi dimanapun berada, asal @hafidz_ary mau berdebat secara JANTAN dengan gus @sahaL_AS. Show your balls, fidz!", dukung akun Ahlusunah Wal Jamaah @QuoteAhlusunnah

"lama-lama kamu bisa sakit @hafidz_ary, ngomel ngomel sendiri. debat itu bukan kalah menang. debat itu untuk tabayun @sahaL_AS", tulis akun Jajang Jahroni ‏@jajang_jahroni merespon terhadap twit monolog Hafidz Ary.

"Mantap Gus @sahaL_AS ,tapi @hafidz_ary ini gak bakal berani...berani nya cuman dibelakang aja sambil nyinyir...ahahah", tulis akun Diandra M Partamarga ‏@diandramargan.

"@hafidz_ary ditantang debat tuh ma mas @sahaL_AS , berani gak? jgn cuma berani di tweet", tulis akun sija daeng ‏@sijadaeng

"Ini sih udah ngerendahin pesantren, bilang ngaji alat isi kosong,sumpah saya jaga pondok!", tulis akun Muhammad A. Anibudin ‏@aanaboodz

"Sdr @hafidz_ary sy rasa akan lbh bijak jika menerima tantangan @sahaL_AS u/debat terbuka drpada bikin TL yg mengindikasikan kedengkian.", saran akun Eddy Santry ‏@EDDYSANTRI.

Sementara Akhmad Sahal meminta Hafidz Ary untuk mengontaknya bila siap terhadap tantangannya. "Kalo udah siap kontak aku, @hafidz_ary. Aku di Jakarta sampe Desember. Kamu pake terjemahan juga bolah /:)/", tulisnya lagi.


Dalam twit lamanya (2013), Hafidz Ary juga pernah menyarankan agar orang non-muslim untuk bunuh diri saja karena menurutnya percuma hidup dimana ujung-ujungnya ke neraka.
Aktifis Muda NU tantang kader PKS Hafidz Ary


red. Ibnu Manshur

-----------------

Fidz, kamu kan anak elektro, tempat kuliahnya anak2 paling jenius seindon... mosok gak wani debat ambek Sahal?
Ayo jangan takut, sama Sahal aja kok...
Jangan malu-maluin almamater lah... Ayo, berani berbuat berani tanggung jawab, berani ngetwit, berani debat lah emoticon-Smilie

OK Champs?


Aktifis Muda NU tantang kader PKS Hafidz Ary
Diubah oleh mat_indon 05-06-2015 12:20
0
18.6K
129
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.