Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anonymous616Avatar border
TS
anonymous616
Model Pria Ini Tolak Akui Oplas


Setelah beberapa minggu yang lalu, jejaring sosial Weibo (China) dihebohkan dengan profil seorang gadis yang melakukan oplas Li Enxi (15). Kini giliran pria bernama Liu Zichen (18) yang ambil bagian dibully oleh para netizen.

Pasalnya, pria tersebut mengunggah foto perubahan fisik dan wajahnya yang drastis di akun Weibo miliknya. Sontak, hal ini mengundang pertanyaan dari follower mengenai perubahan mendadaknya itu. Namun, ia menolak mengakui hal tersebut dan beralasan bahwa ia hanya melakukan sedikit perubahan dengan hidungnya.

Spoiler for :


Tak hanya itu, pria yang mengaku berprofesi sebagai model ini beralasan bahwa perubahan bentuk dagunya dikarenakan ia rajin menggunakan produk masker wajah dan berolahraga. Sikapnya yang arogan dan berlebihan percaya diri dalam merespon kondisi ini membuat para netizen geram, seperti dilansir Dailymail.

Spoiler for :


Apalagi pria yang menggunakan nama 'Snake Spirit Boy' alias 'SSB' ini mengunggah beberapa foto semi telanjangnya dalam berbagai pose termasuk tidur di atas tumpukan uang kertas. Sehingga, hujatan demi hujatan terus dilontarkan padanya.

Di luar dugaan, reaksinya justru semakin menjadi-jadi dari sebelumnya. Terlebih lagi ketika foto dirinya yang dulu tersebar, ia berkomentar bahwa ada seseorang yang dendam padanya sehingga melontarkan fitnah. Ia juga berasumsi bahwa hal ini dilakukan oleh fotografer yang mengambil fotonya untuk keperluan kartu penduduk 5 tahun yang lalu dan ia tak segan untuk membawa kasus ini ke pengadilan.

Namun, di luar perang komentar dan respon yang terjadi di antara dia dan para netizen ini justru malah membuatnya semakin populer. Bagaimana tidak, ia terus diperbincangkan oleh netizen, akun Weibonya telah diikuti oleh 320 ribu follower plus banyak media berita online yang membahasnya.

Sumber http://plus.kapanlagi.com/tolak-akui...en-439096.html
0
4.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.