Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrieAvatar border
TS
atfrie
Umuh Muchtar Wacanakan Mundur dari Sepak Bola Indonesia
KOMPAS.com/Rio Kuswandi
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Manager Persib Umuh Muchtar (kiri) saat sama - sama mengangkat piala usai Persib Bandung menjadi juara ISL 2014. Ini dilakukan saat pertama tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu, (8/11/2014). Pada saat itu juga, Emil dan Umuh mulai membotakin kepalanya, sisanya dilanjutkan besok.
Rabu, 3 Juni 2015 | 09:30 WIB

KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berencana istirahat dari dunia sepak bola Indonesia. Hal itu ditengarai oleh sanksi yang dijatuhkan FIFA kepada Indonesia akibat perseteruan Pemerintah dan PSSI yang belum menemukan jalan tengah.

Selain menjabat sebagai manajer Maung Bandung, Umuh merupakan Komisaris PT Liga Indonesia. Hanya saja, sebelum mundur dari posisi Manajer Persib, dirinya beritikad untuk menyelesaikan semua kewajibannya terlebih dahulu bersama timnya.

"Saya ingin istirahat dulu tapi harus menyelesaikan dulu kewajiban dengan anak-anak (pemain), para staf pelatih, dan ofisial tim. Dari PT Liga, saya jelas mundur dari komisaris dan tak ikut campur lagi," kata Umuh.

Umuh bercerita, selain efek sanksi FIFA untuk Indonesia, alasan kesehatan juga menjadi pertimbangan lainnya untuk beristirahat mengelola tim. Menurutnya, setelah oprasi jantung tahun lalu, ia belum sembuh total. Kedepan ia hanya ingin menikmati permainan sebagai bobotoh saja.

Editor: Aloysius Gonsaga AE


Sumber : http://m.kompas.com/bola/read/2015/06/03/09300028/Umuh.Muchtar.Wacanakan.Mundur
0
701
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.