gothsixxAvatar border
TS
gothsixx
Ini Kronologi Insiden yang Menewaskan DJ Aditya

Mobil korban

Ini Kronologi Insiden yang Menewaskan DJ Aditya
suarasurabaya.net | Meninggalnya Aditya Wahyu Budi Hartanto, disc jockey (DJ), yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ngagel Jaya Selatan, pada Selasa (2/6/2015) diduga kuat akibat pengeroyokan yang dilakukan sekelompok pemuda, yang melakukan balapan liar di sepanjang Jalan Raya Ngagel Jaya Selatan.
Hal itu diungkapkan Adi Susanto, salah seorang saksi yang melihat sendiri, mulai awal sebelum kejadian hingga mobil Suzuki SX merah W 1233 RG yang dikemudikan Aditya Wahyu Budi Hartanto mengalami kecelakan.
Saat itu, kata Adi, mobil Aditya sudah berada di jalur kiri, dan bukan di badan tengah jalan. Disisi lain, ada dua pengendara motor yang mengambil start balapan liar di Jalan Raya Ngagel Jaya Selatan.
"Mobil sudah ada didepan sedang berjalan, dan dua motor ambil start balapan itu dibelakangnya. Tapi, setelah start satu kendaraan jenis RX King itu melaju dan menyerempet pintu mobil Aditya kemudian oleng," kata Adi Susanto, saat ditemui
suarasurabaya.net , di Polsek Wonokromo, Selasa (2/6/2015).
Mengetahui mobil diserempet, Aditya kemudian mengejar motor RX King. Namun, saat pengejaran ternyata sejumlah pengendara motor lainnya justru ikut mengejar mobil Aditya.
Kuat dugaan, Aditya panik, karena dikejar kendaraan lain yang diduga merupakan kelompok RX King. "Saya disuruh minggir, kemudian saya mengambil jalur dengan melawan arus," ujar dia.
Dia mengungkapkan, saat dikejar kemudian mobil tetap melaju kencang, karena juga dikejar motor lainnya. "Saat di perlintasan kereta api, mobilnya langsung melambung tinggi dan menabrak pohon," ujarnya.
Irfan, saksi lainnya yang juga berada di lokasi kejadian mengatakan, setelah menabrak pohon, sekelompok pemuda ini langsung menghajar Aditya dengan menggunakan batu.
"Saya melihatnya itu orang yang di dalam mobil (Aditya,red) dipukul dengan batu, mobil juga dipecah dengan batu," ujar Irfan

sumber : m.suarasurabaya.net/kelanakota/detail.php?id=m5k89rkbqeolt0dob3h1c3ohe02015153328
Diubah oleh gothsixx 03-06-2015 06:14
0
12.7K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.