News
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556dac71d675d4b70f8b456d/tarif-parkir-prj-meroket-polisi-terjunkan-petugas-patroli
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Pekan Raya Jakarta yang diadakan tiap tahun sejatinya adalah pestanya rakyat Jakarta. Beraneka produk pun digelar untuk memanjakan pengunjung yang datang dari berbagai sudut kota bahkan luar daerah. Namun, acap kali acara tersebut justru menjadi ajang bagi segelintir orang untuk menarik keuntungan terlalu besar. Ambil contoh misalnya keberadaan tukang parkir yang mema
Lapor Hansip
02-06-2015 20:15

Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli

Quote:KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Pekan Raya Jakarta yang diadakan tiap tahun sejatinya adalah pestanya rakyat Jakarta. Beraneka produk pun digelar untuk memanjakan pengunjung yang datang dari berbagai sudut kota bahkan luar daerah.

Namun, acap kali acara tersebut justru menjadi ajang bagi segelintir orang untuk menarik keuntungan terlalu besar. Ambil contoh misalnya keberadaan tukang parkir yang memasang tarif fantastis. Tak sedikit warga yang terperangah dan merasa diperas saat harus membayar biaya parkir kendaraannya.

Sebenarnya, Polda Metro Jaya telah menyerahkan sepenuhnya pengelolaan parkir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kepada Dinas Perhubungan (Dishub).

Celakanya, lahan parkir sering kali dimanfaatkan ‎oleh organisasi masyarakat (ormas) yang kemudian membebankan tarif parkir melambung sehingga mencekik pengunjung.

“Pengaturan dan pengelolaan parkir memang ranahnya Dishub, nantinya Dishub yang berkoordinasi dengan ormas, polisi hanya membackup,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Muhammad Iqbal kepada wartawan, Selasa (2/6).

Iqbal menambahkan, Dishub sendiri sudah merangkul ormas agar tidak melakukan pemerasan ataupun pungutan tarif parkir yang melebih tarif standar.

“Namun, jika ditemukan adanya tindak pidana oleh ormas, polisi akan melakukan tindakan tegas,” imbuhnya.

Lebih lanjut Iqbal mengatakan, beberapa personel sudah diturunkan untuk mengamankan PRJ. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di acara tersebut.

“Ada patroli jalan kaki, patroli menggunakan sepeda, serta patroli motor, petugas berseragam dan berpakaian preman,” tandasnya.

Sumber


Lah kok ormasnya malah dirangkul bukan di sikat-sikatin aja, yang begini mah namanya udah ngerugiin masyarakat emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

indonesia terlalu takut sama organisasi masyarakat kalo nguntungin gpp ini udah bikin onar mulu kebanyakan pada kayak preman emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 20:20
ntu yg dipalakin yg parkir diluar parkir resmi....
tapi parkir resmi dah full loaded, jadi mereka parkir di luar....

btw, tukang parkir resmi kayaknya dr ormas deh dirangkut ama prj... kalo yg diluar ntu kayaknya dr masyarakat sekitar deh....

btw, lapak kaskus yg deket ama panggung utama kok sepi banget yak....


hati hati kena jebmen polisi deket pintu masuk,gocap melayang emoticon-Smilie
Diubah oleh wasitnya.mantap
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 20:31
hari minggu kemarin, tempat parkirnya masih cukup di dlm lah
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 20:37
bilangin ma tukang parkirnya... masak biaya parkir motor/mobil disamain ma biaya parkir UFO emoticon-Mad:
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 20:44
Karena ormasnya agama tertentu . Jadi gak berani .
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 20:46
Quote:Original Posted By Cr0T
bilangin ma tukang parkirnya... masak biaya parkir motor/mobil disamain ma biaya parkir UFO emoticon-Mad:


anjrittt ... emoticon-Ngakak
tp klo ente pngikut lia eden gratis gan..
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 20:50
Mereka akan selalu terpinggirkan karena meminggirkan diri.
Jadilah pelaku bisnis di dalam, kerja nyang bener, bukan malakin pengunjung.

Udah bayar parkir resmi di luar eh didalem ditarik lagi, klo ditolak ngeluarin taring kek bulldog.
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 20:50
Di sirkuit sentul juga dong pak, premannya sadis... Parkir motor 15rb parkir mobil 30rb emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 20:54
biaya perawatan lahan parkirnya gede gan
makanya mahal
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 23:23
drtd td gak ada u
yg nyebut nama ormas dan tarif parkirnya
emoticon-Marah
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 23:34
ntar kan setoran ke elu jing...ga usah pencitraan
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 23:38
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Preman Raya Jakarta (PRJ)

gw dah bilang PRJ di kemayoran atau di Senaya sama aja.

- masuk bayar parkir
- didalam bayar parkir lagi

emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 23:40
Kemayoran itu kekuasaannya fbr kan ya ??
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 23:41
dirangkul? biar dapet jatah?
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 23:45
makanya naik busway aja

sok2an bawa mobil ama motor emoticon-Cool
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
02-06-2015 23:46
Dishub sendiri sudah merangkul ormas agar tidak melakukan pemerasan ataupun pungutan tarif parkir yang melebih tarif standar.


disubsidi sama dishub?emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh kakaknyawamin
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
04-06-2015 11:16
mknya tetep parkir didalam, biar penuh puter lg aja, pasti dapet gan..have fun! emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
04-06-2015 11:51
parkir raya jakarta kan? biasa ((:
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
04-06-2015 11:59
Quote:Original Posted By deniker
parkir raya jakarta kan? biasa ((:


Tapi ga biasa juga.. PRJ tahun lalu gw parkir diluar area karena yang di PRJ udah full emoticon-Embarrassment
Dua jam kena 50 rb.. terpaksa bayar dari pada premannya turun tangan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
04-06-2015 12:00
dopost emoticon-Embarrassment
Diubah oleh UseYourMind
0 0
0
Tarif Parkir PRJ Meroket, Polisi Terjunkan Petugas Patroli
04-06-2015 12:03
Sama ajalah dijogja musim liburan parkir di deket kraton 15rebu .biasanya 5rebu doank 😨
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia